Share

Viral Suami Hadiahi Istri Satu Pack Minyak Goreng, Bahagianya Melebihi Dapat Bunga!

Siska Permata Sari, Okezone · Rabu 23 Februari 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 612 2551660 viral-suami-hadiahi-istri-satu-pack-minyak-goreng-bikin-baper-netizen-bahagianya-lebihi-dapat-bunga-IHr53pneco.jpg Minyak Goreng Langka (Foto Ilustrasi: MPI)

MINYAK goreng saat ini seperti menjadi 'barang berharga' bagi ibu-ibu rumah tangga. Bahkan, ketika suami memberi hadiah minyak goreng, rasanya bahagianya bisa melebihi dapat kado bunga atau cokelat saat valentine. 

Seperti terlihat pada video bapak-bapak satu ini yang memberikan hadiah spesial untuk sang istri hingga viral di media sosial. Bagaimana tidak, pria paruh baya di video berdurasi singkat tersebut memberikan hadiah berupa satu pack minyak goreng.

Suami hadiahi istri satu pack minyak goreng

Seperti kita tahu, saat ini minyak goreng sedang langka di beberapa tempat. Oleh karena itu, hadiah berupa minyak goreng ini dinilai ‘sangat berharga’ di masa sekarang.

“Suami idaman, mengerti kebutuhan dapur,” tulis akun Instagram @dunia_kaumhawa, Selasa (22/2/2022).

Dalam video tersebut, terlihat seorang suami yang tengah mengenakan kaus dan celana pendek, memberikan satu pack yang berisi 6 botol minyak goreng. Pria itu pun disambut hangat sang istri dengan senyuman lebar.

BACA JUGA : Terungkap! Ini Biang Kerok Minyak Goreng Langka

Pemandangan romantis itu pun disaksikan oleh anak mereka yang sudah besar. “Mentang-mentang minyak lagi langka, bapa ngasih kado minyak buat mama,” tulis anaknya dalam video tersebut.

BACA JUGA : Jreeng! Mendag Selidiki Dugaan Kartel Minyak Goreng

Sontak, video ini mendapat ragam komentar dari netizen. “Kalo pas minyak langka gini, kado minyak pun jadi romantis,” kata netizen di kolom komentar.

“Kado spesial ini mah buat emak-emak,” komentar yang lain. “Kado mewah sekarang,” kata yang lainnya.

“Bapak so sweet ini, idaman,” tulis netizen. “Bahagianya melebihi bunga atau cokelat,” komentar netizen.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini