Share

Tips Olahraga Ringan ala Yogie Nandes, Simak Yuk!

Selvianus, MNC Portal · Kamis 24 Februari 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 612 2552524 tips-olahraga-ringan-ala-yogie-nandes-simak-yuk-csoVJcpTnc.jpg Olahraga ringan ala Yogi Nandes (Foto: ist)

PENYANYI jebolan ajang pencaharian bakat KDI, Yogie Nandes terus menjalani pola hidup yang sehat. Pedangdut asal Sumatra Barat itu mengaku sengaja melakukan kegiatan itu untuk menjaga kesehatannya.

Bahkan Yogie Nandes menjelaskan alasan dibalik rutinitas menjalani olahraga belakangan ini. Selain kesehatan, rutin berolahraga juga turut membantu melancarkan kegiatan dalam bernyanyi.

ย Yogi Nandes

โ€œBadan yang fit tentunya akan sangat membantu melancarkan kegiatan aku terutama dalam bernyanyi,โ€ Ujar Yogie Nandes, (24/2/2022).

Lebih lanjut, pedangdut kelahiran 14 November 1992 menjelaskan rutinitas kesehariannya ketika hendak berolahraga. Berawal dengan melakukan stretching hingga peregangan dipagi hari untuk meningkatkan fleksibilitas dan sirkulasi darah.

"Biasanya aku lakukan adalah olahraga ringan saja, seperti merentangkan tangan ke atas kepala, lalu mencondongkan badan ke setiap sisi dan bungkukan badan sampai menyentuh jari-jari aku," Katanya.

"Buat aku stretching di pagi hari udah kayak rutinitas yang otomatis, badan kayak ga enak kalo aja aku kelupaan," tambahnya.

Pendangdut besutan Star Media Nusantara itu juga menambahkan, jika sebelum berangkat kekantor. Luangkan waktu untuk berolahraga diluar rumah seperti jogging dan latihan mengangkat barbel dengan mengkombinasikan gerakan-gerakan lainnya.

"Jika kamu memiliki waktu yang luang sebelum berangkat kerja, maka dicoba latihan menggunakan barbel dikombinasikan dengan berbagai variasi gerakan. Misalnya squat, lunge depan dan samping, jumping jack's dan lainnya.

Terakhir, Yogie menceritakan pentingnya membiasakan diri untuk melakukan sarapan pagi. Baginya sarapan pagi hari, akan meningkatkan mood dalam bekerja.

ย BACA JUGA:Bentuk Syukur Yogie Nandes KDI usai Lagu Tahalang Restu Disambut Positif

"Sudah pasti sarapan akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, beruntung orangtua dulu cukup memaksa dalam membiasakan kami sarapan walau terburu waktu," tuturnya.

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini