Share

Chef Arnold Pamit dari MasterChef Indonesia: Waktunya Ucapkan Salam Perpisahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 298 2553149 chef-arnold-pamit-dari-masterchef-indonesia-waktunya-ucapkan-salam-perpisahan-oepStsfdBd.jpg Chef Arnold Pamit dari MCI (Foto: Twitter/ArnoldPoernomo)

CHEF Arnold Poernomo bikin jagad maya heboh. Chef Arnold mengumumkan dirinya akan rehat dari kompetisi memasak MasterChef Indonesia

Lewat akun Twitter pribadinya, Chef Arnold mengunggah swafoto dirinya bersama Chef Juna, rekannya sesama juri di ajang MasterChef Indonesia sebagai tanda berpamitan.

Chef Arnold menyebutkan dalam waktu dekat ia akan mengucapkan selamat tinggal dan menyematkan akun Instagram Chef Juna. “Time to say good bye soon, Sydney here I come,@junarorimpandeyofficial”.

Chef Arnold

Dalam foto yang memperlihatkan ekspresi wajah sedih tersebut, Chef Arnold mengucapkan salam perpisahan setelah 10 tahun berkarir di MasterChef Indonesia.

“Selama hampir 10 tahun hidup saya, MasterChef Indonesia telah menjadi bagian dari karir saya. Sekarang waktunya untuk mengucapkan salam perpisahan,” bunyi cuitan Chef Arnold yang ditulis dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA : 3 Beda Nasi Uduk dan Nasi Lemak Menurut Chef Arnold, Apa Saja?

Masih dalam cuitan yang sama, Chef Arnold yang didapuk menjadi juri kompetisi memasak bergengsi di Indonesia tersebut sejak 2013 tersebut mengungkapkan ia akan meninggalkan Indonesia dengan bertolak ke rumah keduanya di Sydney, Australia.

“Sekarang waktunya untuk mengucapkan salam perpisahan, mengambil rehat dan waktunya untuk pulang ke rumah kedua saya di Sydney,” lanjutnya.

BACA JUGA : Chef Arnold Masak Menu Adaptasi dari Anime Shokugeki no Soma!

Terakhir, Chef Arnold tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia dan semua kru yang bertugas di ajang MasterChef Indonesia.

“Thank you everyone both audience and team,” tutup Chef Arnold.

Terlihat para netizen merasa sedih tak bisa lagi menyaksikan aksi Chef Arnold di MasterChef Indonesia.

“Enggak rela Chef ditinggal pergi. Kenapa balik kampung,” kata @b***barani

“Dadah Chef Arnold, terima kasih untuk kenangannya selama ini,” komentar @B***ang__Bint

“Yah, we’re gonna miss you Chef,” tulis netizen pemilik akun bernama @**hmedct

“Aaaaah sedih Cfeh Arnold ke Sydney. Enggak ada Chef segalak dan selucu Chef Arnold,” tulis @M***meng haru.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini