Share

Anda Penyintas Covid-19? Minuman Ini Bantu Kurangi Efek Mudah Lelah

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 481 2553213 anda-penyintas-covid-19-minuman-ini-bantu-kurangi-efek-mudah-lelah-6DLrupsZvM.jpeg Minuman RG-Soypep (Foto: eMSHOP)

ORANG yang sudah sembuh dari paparan virus Covid-19 disebut sebagai Penyintas Covid-19. Pasca sembuh, bahkan setelah 100 hari terpapar virus corona pun mereka masih sering mengalami kelelahan. Kelelahan yang dirasakan merupakan bagian dari post-covid 19 syndrome.

Seseorang mengalami post-covid 19 syndrome disebabkan oleh beberapa faktor seperti kondisi hipertensi, obesitas, serta gangguan kesehatan mental.

Hal ini dijelaskan Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Pondok Indah, dr. Hikmat Pramukti, Sp.PD. "Kondisi hipertensi, obesitas, serta gangguan kesehatan mental menjadi beberapa faktor risiko seseorang mengalami post-CO ID syndrome," ujar dr. Hikmat, dikutip dari Okezone, Selasa (22/02/2022).

Jika Anda sudah sembuh dari terinfeksi virus corona dan masih merasa lelah, mungkin Anda mengalami post-covid 19 syndrome dan butuh perbaikan sel yang rusak.

eMSHOP

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menjelaskan, merawat sel dapat memperbaiki pembuluh darah. Hal ini dikarenakan, pembuluh darah penuh lemak merupakan hal utama yang menyebabkan pernyakit komplikasi pada organ tubuh seperti gangguan jantung, kolesterol, dan hipertensi.

โ€œSel yang sehat dapat memperbaiki pembuluh darah, sebab jika pembuluh darah penuh lemak dapat menimbulkan penyakit komplikasi seperti penyakit jantung, hipertensi, dan kolestrol.โ€ ucap Khilqa, MSHOP, Selasa (22/02/2022).

Khilqa juga menyarankan, minum Rg Soypep Soya Peptide bisa jadi alternatif perbaikan perbaharuan sel dalam tubuh. Rg Soypep dapat membantu masalah kesehatan.

Rg Soypep merupakan revolusi nutrisi biotechnologi peptide stem cell. Peptide adalah penemuan terbesar abad 21 dalam dunia kesehatan setelah penisilin yang telah di riset di Jerman pada tahun 1902 oleh Mr. Viser.

Hal ini dibuktikan dengan adanya 10 ilmuwan yang telah mendapatkan hadiah nobel atas karya ilmiah penilitian tentang peptide.

Rg Soya menjadi suplemen kesehatan molekul bioaktif oligopeptide mengandung 18 asam amino termasuk 9 asam amino esensial yang tidak bisa di produksi oleh tubuh, semua terlibat dalam setiap fungsi tubuh manusia seperti: hormon, saraf, reproduksi, pertumbuhan, kekebalan dan perbaikan sel.

โ€œRg Soya merupakan peptide yang mengandung 18 asam amino yang dapat memperbaiki sel, berguna bagi reproduksi, pertahanan kekebalan tubuh, dan perbaikan hormon serta saraf,โ€ ucap Khilqa

Rg Soypep juga memiliki peran memperbaiki sirkulasi di pembuluh darah, anti hipertensi, menurunkan kolestrol, dan memperlancar sirkulasi oksigen dalam tubuh.

Untuk menemukan Rg Soypep Soya Peptide, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid

#RgSoypepSoyaPeptide

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini