Share

Ikut Paris Fashion Week 2022, Ariel NOAH Akan Kenalkan Budaya dan Brand Indonesia

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 194 2553464 ikut-paris-fashion-week-2022-ariel-noah-akan-kenalkan-budaya-dan-brand-indonesia-t9s9mqKhPy.jpg Ariel NOAH. (Foto: Instagram NOAH)

ARIEL NOAH akan menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang bakal memperkenalkan brand lokal di ajang Paris Fashion Week pada Maret 2022. Segala persiapan ia lakukan supaya merek lokal, khususnya fesyen Tanah Air, bisa lebih dikenal oleh dunia, termasuk di Benua Eropa.

Ariel mengatakan hal ini menjadi salah satu tugas negara yang tidak hanya membawa nama Indonesia. Nantinya juga bisa sekaligus memperkenalkan budaya modern Tanah Air yang memiliki kualitas produk yang tidak kalah bersaing dengan merek kenamaan dunia lainnya.

Baca juga: Kemenkes Ungkap Komorbid Terbanyak yang Sebabkan Pasien Covid-19 Meninggal Dunia 

Ariel NOAH. (Foto: Instagram @arielnoahfans_)

"Kita kasih lihat, bagaimana bagusnya produk Indonesia," kata Ariel dalam konferensi pers virtual, Jumat 25 Februari 2022.

Sebagai pelaku kreatif, sejak awal Ariel selalu mendukung kemajuan ekonomi kreatif Indonesia. Kehadirannya di Paris Fashion Week 2022 nanti bukan hanya sebagai perwakilan brand lokalnya, tapi juga bangsa Indonesia.

Baca juga: Punya Kulit Sensitif, Ini Cara Rossa Pilih Produk Skincare Terbaik 

Ariel bersama-sama sejumlah rekan pekerja seni dan content creator lainnya seperti Anya Geraldine, Keanu Agl, Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, Canti Tachril, dan Tyna Dwijayanti juga akan mendukung secara langsung di Paris.

Lebih lanjut kata Ariel, kegiatan ke Paris ini menjadi sebuah misi pribadi yang jauh lebih penting dari sekadar jalan-jalan. Kreativitas pekerja seni Indonesia yang tidak terbatas sudah waktunya mendapat kesempatan di pasar internasional.

Baca juga: Resep Ricotta Cheesecake, Bikin Libur Panjang Bareng Keluarga di Rumah Makin Manis! 

Baca juga: Pertama sejak Pandemi, Indonesia Catat Rekor Kesembuhan Tertinggi Pasien Covid-19 

"Dukungan saya pada produk lokal juga lebih dari sekadar gerakan bangga menggunakannya saja," ujarnya.

Ariel berharap dengan tampilnya produk-produk lokal Indonesia di Paris Fashion Week 2022 bisa membuat bangga dan makin memajukan industri fesyen asli buatan Indonesia di Benua Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini