Share

Punya Kulit Sensitif, Ini Cara Rossa Pilih Produk Skincare Terbaik

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 26 Februari 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 611 2553376 punya-kulit-sensitif-ini-cara-rossa-pilih-produk-skincare-terbaik-0njssl4ZII.jpg Rossa bagikan cara memilih produk skincare untuk kulit sensitif. (Foto: Instagram @itsrossa910)

DIVA Tanah Air Rossa kerap tampil cantik dalam setiap kesempatan, baik ketika sedang menyanyi di atas panggung maupun kehidupan sehari-hari. Kulitnya selalu terlihat mulus berseri. Namun ternyata Rossa mengaku memiliki jenis kulit yang cenderung sensitif. Maka itu, ia memiliki kriteria khusus dalam memilih produk perawatan atau skincare.

Wanita cantik yang akrab disapa Ocha ini mengatakan tidak perlu memilih skincare yang instan atau cepat dalam perubahan kulit. Ini karena kulit merupakan bagian dari investasi dan tidak bisa sembarang menggunakan bahan-bahan yang akan memperparah kesensitifan kulitnya.

Baca juga: Sudah Isoman 14 Hari Hasil PCR Positif, Masih Bisa Tularkan Covid-19? 

Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)

"Memang seperti investasi buat aku. Kayak memberi vitamin ke kulit muka," ujar Rossa dalam konferensi pers virtual pada Rabu 23 Februari 2022.

Ocha mengungkapkan lebih menyukai skincare, hasilnya membuat kulit terasa lebih kenyal dan terlihat lebih sehat. Ia mengatakan, apabila skincare yang digunakannya tidak cocok, maka akan meninggalkan bekas. Apalagi jenis kulitnya cukup sensitif, jadi Rossa tidak bisa sembarang memilih merek untuk perawatannya.

Baca juga: Pertama sejak Pandemi, Indonesia Catat Rekor Kesembuhan Tertinggi Pasien Covid-19 

"Bukan yang sekarang dipakai, besok langsung putih, enggak gitu. Aku lebih suka yang kulitnya jadi kenyal, cerah," ujarnya.

Selain itu, pelantun lagu hits 'Tegar' ini membagikan bocoran rangkaian skincare apa saja yang digunakan dalam kesehariannya. Pada malam hari, Ocha memulai dengan membersihkan wajah menggunakan makeup remover, dan dilanjutkan dengan mencuci wajahnya.

Kemudian menggunakan serum, lalu night cream agar kulitnya tetap lembap dan terawat meskipun sedang tidur di malam hari. Ocha juga mengatakan kalau dirinya bisa mencuci muka hingga tiga kali sehari. Hal ini untuk menjaga wajahnya yang sensitif.

Baca juga: Omicron Berbahaya bagi Bayi dan Anak, Bisa Picu Long Covid-19 yang Ancam Nyawa! 

Baca juga: Mau Suntik Booster Vitamin C saat Isoman, Berbahayakah? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini