Share

Nekat 5 Kali Operasi Plastik dalam Sehari, Puting Payudara Model Ini Mati Rasa!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 27 Februari 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 611 2553761 nekat-5-kali-operasi-plastik-dalam-sehari-puting-payudara-model-ini-mati-rasa-JtlEYGGh1w.jpg Model nekat 5 kali operasi plastik dalam sehari (Foto: @alejandramercedesxc/Instagram)

SEORANG model sekaligus influencer mengalami hal mengenaskan usai melakukan lima kali operasi plastik secara bersamaan dalam satu hari. Pasalnya, dia mengalami mati rasa puting payudara hingga terbakar dan menghitam.

Melansir The Sun, Sabtu (26/2/2022), model asal Amerika Serikat tersebut bernama Alejandra Mercedes. Saat itu, dia menjalani operasi pengangkatan payudara gabungan, penggantian implan payudara, sedot lemak di punggungnya serta prosedur pengencangan kulit dalam satu hari.

Model Operasi Plastik

Setelah tiga hari berlalu, wanita usia 25 tahun itu justru menemukan kedua putingnya menjadi hitam dan jaringannya mati akibat kehilangan kekurangan aliran darah. Alejandra Mercedes mengatakan, insiden ini membuatnya tersadar bahwa lebih baik menjalani satu jenis operasi plastik saja.

"Saya pikir nekrosis dan masalah dengan pemulihan dan rasa sakit ini terjadi karena tubuh saya tidak dapat mengatasi begitu banyak bedah untuk disembuhkan. Puting saya sangat hitam sehingga tampak terbakar, sehingga benar-benar mati rasa," kata Alejandra Mercedes dikutip dari The Sun.

BACA JUGA : 53 Kali Oplas Demi Mirip Boneka, Wajah Model Playboy Malah Lumpuh!

BACA JUGA : Gara-Gara Salah Perawatan, Wajah Perempuan Ini Justru Tampak Tua 10 Tahun

Model Operasi Plastik

Alejandra Mercedes mengaku panik ketika melihat puting payudaranya terbakar. Bahkan, dia sempat menduga mengalami kanker payudara dan harus hidup tanpa puting sama sekali. "Saya panik dan khawatir saya akan terlihat seperti menderita kanker tanpa puting sama sekali," tuturnya.

Alejandra sendiri telah mengeluarkan sebanyak 20 ribu dolar USD atau Rp286,6 juta untuk melakukan lima operasi itu. Dia diberi krim oleh sang dokter untuk diaplikasikan di bagian yang mengalami nekrosis agar kulit matinya melunak dan terlepas.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Namun, beberapa bagian kulitnya justru harus digunting karena tidak bisa terlepas sendiri. Bahkan, otot di sekitar payudaranya juga sempat terlepas dari jahitan, sehingga harus melakukan operasi kedua untuk menyatukan semuanya kembali dengan rapi.

"Untungnya saya bisa sembuh dari kondisi ini," katanya.

Kini, Alejandra Mercedes sudah pulih sepenuhnya dan menuliskan pengalamannya dalam sebuah ebook. Dia berbagi tips seperti tidak merokok selama dua bulan sebelum operasi untuk membantu aliran darah, tidak minum alkohol, mengonsumsi vitamin, dan tetap mengonsumsi antibiotik yang diresepkan. Alejandra juga membagikan foto-fotonya untuk memperingatkan kepada wanita lain agar lebih mempertimbangan efek samping dan komplikasi dari prosedur operasi plastik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini