Share

Cerita Deepika Padukone Nyaris Implan Payudara, Tersadar karena Nasihat Shah Rukh Khan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 611 2554559 cerita-deepika-padukone-nyaris-implan-payudara-tersadar-karena-nasihat-shah-rukh-khan-GWThawohsH.jpg Deepika Padukone nyaris implan payudara di usia 18 tahun (Foto: India Blooms)

DEEPIKA Padukone kini menjadi salah satu artis Bollywood papan atas dengan bayaran termahal di India. Belum lama ini, dia juga menggelar acara makan malam mewah di Mumbai untuk merayakan kesuksesan film terbarunya, Gehraiyaan.

Namun di balik kesuksesannya itu, rupanya Deepika Padukone pernah mendapat ucapan pahit dari seseorang terkait penampilan tubuhnya. Pasalnya, dia pernah diminta untuk melakukan implan payudara di usianya yang masih 18 tahun. Hal ini terungkap dalam wawancara bersama Filmfare.

Deepika Padukone

Melansir NDTV, Selasa (1/3/2022), Deepika Padukone membagikan kisah singkatnya saat mengawali karir sebagai model sebelum akhirnya terjun ke dunia film. Dia masih ingat betul nasihat terbaik dan terburuk yang dia dapatkan pada tahap awal karirnya itu. Deepika mengaku pernah disarankan untuk implan payudara pada usia 18 tahun, dan itu adalah nasihat terburuk baginya.

"Saran terburuk yang saya terima adalah mendapatkan implan payudara. Saya berusia 18 tahun dan saya sering bertanya-tanya bagaimana saya memiliki kebijaksanaan untuk tidak menganggapnya serius," kata Deepika Padukone.

BACA JUGA : Curhat Model Seksi Nyaris Meninggal Keracunan Implan, Payudara Palsu Jadi Petaka!

BACA JUGA : 11 Tanda Bahaya Implan Payudara yang Bisa Mengakibatkan Kanker

Deepika Padukone tentu tak melakukan saran tersebut. Meski sempat dianggap memiliki payudara kecil, kini istri aktor Ranveer Singh itu berhasil menunjukkan eksistensi dan bakatnya sebagai salah satu artis Bollywood tercantik, bahkan termasuk artis bayaran termahal di India.

Sementara terkait nasihat terbaik, Deepika justru teringat kata-kata bijak yang datang dari lawan main pertamanya, Shah Rukh Khan. Pasalnya, sang aktor memberinya nasihat agar bekerja dengan lingkungan yang membuatnya senang. Dikatakan, bermain film tak hanya sekadar akting, melainkan membuat kenangan dan menciptakan pengalaman baru.

"Shah Rukh memberikan nasihat yang baik dan saya mendapat banyak darinya. Salah satu nasihat paling berharga yang saya dapatkan darinya adalah untuk selalu bekerja dengan orang-orang yang Anda tahu akan membuat Anda bersenang-senang, karena saat Anda membuat Film Anda juga menjalani hidup, membuat kenangan dan menciptakan pengalaman," tuturnya.

Setelah merilis film Gehraiyaan, Deepika akan disibukkan dengan jadwal yang padat kedepannya. Deepika akan membintangi sejumlah film yang diyakini bakal meraih box office, seperti Pathan bersama Shah Rukh Khan, Fighter bersama Hrithik Roshan, dan The Intern bersama Amitabh Bachchan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini