Share

Miss Ukraina 2015 Angkat Senjata Serukan Hentikan Perang: Tidak Ada Orang yang Harus Mati!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 01 Maret 2022 00:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 612 2554399 miss-ukraina-2015-angkat-senjata-serukan-hentikan-perang-tak-ada-orang-yang-harus-mati-k6Y5diI0og.jpg Miss Ukraina 2015 angkat senjata lawan invasi Rusia (Foto: @anastasiia.lenna/Instagram)

MISS Ukraina 2015 Anastasiia Lenna tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dia mengaku siap bertempur demi melawan pasukan Rusia yang akan menginvasi negara kelahirannya.

"Siapapun yang melewati perbatasan Ukraina dengan tujuan menginvasi akan dibunuh," bunyi pesan di Instagram yang diunggah ulang olehnya, dikutip pada Senin (28/2/2022).

Anastasiia Lenna juga mengunggah beberapa potret dirinya saat mengangkat senjata pada 22 Februari 2022. Dia tampak gagah dalam balutan baju tempur lengkap dengan senapannya.

Miss Ukraina

Tak lupa, dia juga memakai sarung tangan dan kacamata sebagai pelindung agar lebih aman. Miss Ukraina 2015 itu tampak tak gentar dengan serangan Rusia.

BACA JUGA : 5 Supermodel Ukraina yang Guncang Dunia Fashion

Sementara pada unggahan terbarunya, Anastasiia mengajak para pengikutnya untuk memberikan dukungan pada tentara Ukraina. Dia mengaku tak bermaksud melakukan propaganda apapun, kecuali menunjukkan bahwa wanita di Ukraina kuat, percaya diri, dan berkuasa. Anastasiia pun meminta semua pihak untuk berhenti menginvasi Tanah Airnya.

Miss Ukraina

"Saya berbicara kepada semua orang di Dunia! Hentikan perang di Ukraina! Tidak ada orang yang harus mati! Kita bisa menghentikan semua ini bersama-sama," tulisnya dalam keterangan.

BACA JUGA : Rusia Invasi Ukraina, Gigi Hadid: Hati Saya Terluka

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mendukung aksi Anastasiia Lenna. Tak sedikit juga yang mendoakan kebaikan dan keselamatan untuk masyarakat di Ukraina.

"Kekuatan UKRAINA, kekaguman saya pada rakyat Ukraina," tulis ale*****.

"Tetap kuat, Anda dan rakyat Ukraina akan melewati ini. Kami mendukung Ukraina," ujar mam*****.

"Saya orang Iran. Dan hati kami bersama Anda, orang-orang Ukraina, dan kami berdoa untuk Anda," tutur beh*****.

"Tuhan selamatkan negaramu," kata tam*****.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini