Share

Supermodel Rusia Sedih Negaranya Invasi ke Ukraina, Kenang Masa Kecil Penuh Kedamaian

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 612 2554516 supermodel-rusia-sedih-negaranya-invasi-ke-ukraina-kenang-masa-kecil-penuh-kedamaian-96TZbVsCiL.jpg Supermodel Rusia sedih negaranya invasi Ukraina (Foto: @vladaroslyakova/Instagram)

LIMA hari sudah invasi Rusia ke Ukraina menimbulkan banyak dampak. Terutama tentu untuk Ukraina dan warga sipilnya yang dilanda kecemasan hingga ketakutan.

Invasi Rusia ke Ukraina pun mendapat banyak tentangan dari hampir seluruh negara di dunia. Tak sedikit pula warga negara Rusia sendiri berani bersuara menentang invasi negaranya ke Ukraina.

Salah satunya supermodel Rusia Vlada Roslyakova yang menyesali invasi tersebut. Model cantik tersebut mengunggah video yang berisi curahan hatinya.

Supermodel Rusia Tentang Invasi

Dia mengakui bahwa dirinya bukan ahli politik. Vlada pun tak mengerti permainan apa yang sedang dimainkan oleh presidennya itu.

Akan tetapi, dia ingat betul ada sebuah lagu yang selalu menemaninya saat berusia lima tahun. Lagu itu menceritakan terkait kedamaian. Vlada pun tak ragu menyanyikannya dalam Instagram.

"Saya tidak tahu permainan apa yang mereka mainkan, tapi saya ingat ketika saya berusia 5 tahun, kami telah belajar lagu anak-anak. Betapa merindingnya aku sekaligus bahagia bahwa kita hidup di masa damai. Ingat?" katanya dalam video.

BACA JUGA : 5 Model Rusia dan Ukraina Menentang Perang, Suarakan Isi Hati hingga Turun ke Jalan

BACA JUGA : Miss Ukraina 2015 Angkat Senjata Serukan Hentikan Perang: Tidak Ada Orang yang Harus Mati!

Unggahan itu langsung dibanjiri berbagai reaksi netizen. Banyak yang berterima kasih atas dukungan Vlada. Tak sedikit juga yang mengaku terharu hingga menangis mendengarnya.

"Saya sudah menangis seharian ini, saya tidak bisa... #kami tidak ingin perang," kata sib*****.

"Mengerikan. Sangat menakutkan. Aku duduk dan menangis," tulis sve*****.

"Terima kasih untuk tidak diam. Saya menghormati dan setuju dengan Anda," kata eka*****.

"Vlada, aku tersanjung sekali lagi di feed.. merinding," balas kat*****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini