Share

Kreasi Ayam Pedas Masih Bakal Populer di Tahun Ini

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 298 2555199 kreasi-ayam-pedas-masih-bakal-populer-di-tahun-ini-b7vChWb7sm.jpg Ayam goreng krispy. (Foto: Freepik)

SAAT berkunjung ke restoran cepat saji, burger dan ayam selalu menjadi andalannya. Kalau orang Indonesia ini lebih suka memesan menu apa sih?

Sejauh ini ayam goreng crunchy dan juicy masih mendominasi pasar restoran di Indonesia. Karena orang Indonesia banyak yang suka pedas, maka ayam goreng crunchy dengan rasa pedas menggigit yang bikin nafsu makan bertambah juga laris.

 BACA JUGA:Pedas & Bikin Nagih, Intip Resep Ayam Goreng Saus Pedas Korea!

Maka tak heran walaupun berkunjung ke restoran yang khusus menyediakan aneka pilihan burger, juga selalu memasukkan menu pilihan ayam goreng crunchy. Begitu juga restoran Jepang yang menyediakan sushi atau ramen, tersedia juga menu ayam goreng krispy.

 ayam

Perwakilan Carl’s Jr Indonesia Ingrid mengatakan, meski dikenal sebagai restoran yang menyediakan pilihan burger, permintaan para pelanggan untuk memesan menu ayam juga banyak. Apalagi tren saat ini yakni menu ayam geprek dengan sambal pedas menggigit.

"Diakui ayam goreng merupakan makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi.

Disebutkan Ingrid, tak sekadar ayam goreng crunchy, masyarakat juga kini menyukai menu kreasi ayam pedas. Seperti ayam geprek yang tadinya hanya identik dengan makanan kaki lima, kini naik kelas ada di restoran.

"Ada chicken original crispy dan sambal bawang, lalu penasaran dengan kelezatan ayam yang juicy dan crunchy, juga ayam goreng spicy delight dengan paduan rasa pedas, manis, dan gurih," tambah dia.

Kebayang kan, begitu nikmat bila disajikan bersama dengan nasi hangat bahkan tanpa perlu dilengkapi dengan saus tambahan. Di samping itu, rasa pedasnya juga menambah selera makan para pencinta menu ayam goreng gurih ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini