Share

Sejumlah Pria Tinggal di Mal Selama 4 Tahun Tanpa Ketahuan, Kok Bisa?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 612 2555362 sejumlah-pria-tinggal-di-mal-selama-4-tahun-tanpa-ketahuan-kok-bisa-5D09qGPFfz.jpg Pria tinggal di mal dengan rekan-rekannya (Foto: Youtube)

RUMAH atau tempat tinggal merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan manusia. Tapi, tahukah kamu bahwa ada lho orang-orang yang lebih memilih untuk menetap di tempat yang tidak seharusnya dijadikan tempat tinggal.

Mengutip kanal Youtube The Shiny Peanut pada Rabu (2/3/2022), ada sekelompok seniman yang lebih memilih untuk tinggal di sebuah mal bernama Providence Place di Pulau Rhode, Amerika Serikat tanpa izin.

 Mal Providence Place

Aksi tersebut dilakukan sejak 2003 oleh Michael Townsend dan rekannya. Mereka menyelundupkan 2 ton bahan bangunan untuk menyulap sebuah ruangan seluas 69 meter menjadi sebuah apartemen.

Ruangan tersebut dibangun di antara gudang dan ruangan parkir. Nggak main-main, di dalam apartemen pun terdapat fasilitas seperti listrik, sofa, meja kopi, karpet, televisi, dan juga playstation.

Untuk kamar mandinya, mereka menggunakan fasilitas kamar mandi mal. Mereka memang tak terus-menerus tinggal di sana, tapi mereka pernah tinggal selama 3 minggu penuh.

 BACA JUGA:5 Kelakuan Aneh Penumpang Pesawat yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Setelah 4 tahun berlalu, aksi mereka pun ketahuan setelah penjaga mal memergoki Townsend membawa bahan bangunan. Akibat perbuatannya, Townsend pun dihukum selama 6 bulan penjara dan dilarang masuk Providence Place selama seumur hidup.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini