Share

5 Hewan Terkaya di Dunia, Nomor 1 Dapat Warisan Rp5,3 Triliun!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 612 2555393 5-hewan-terkaya-di-dunia-nomor-1-dapat-warisan-rp5-3-triliun-F8xFUpfYQN.jpg Hewan terkaya di dunia (Foto: Celebrity Pets)

ADA yang sebagian orang menyayangi hewan peliharaan mereka ekstra lebih. Ini membuat mereka memilih lebih memberi warisan fantastis kepada hewan peliharaan daripada ke manusia.

Hewan peliharaan apa saja yang mendapat warisan fantastis dari pemiliknya? Berikut Okezone rangkumkan dari tayangan YouTube Top Files, iNews Variety Show.

5. Choupete

Choupete

Ada kucing cantik bernama Choupete milik desainer kenamaan Karl Lagerfeld. Baru-baru ini, kucing berbulu putih dengan mata indah warna blue saphire itu tengah hangat diperbincangkan publik. Karena usai Karl Lagerfeld meninggal Februari 2019, Choupete digadang-gadang menjadi pewaris tunggalnya.

Karena, selain tidak memiliki istri dan anak serta kerabat, Choupete selalu diperlakukan bak seorang anak yang dimanja oleh mendiang Karl Lagerfeld. Tak heran jika warisa Karl yang diprediksi mencapai USD150 juta atau kini setara Rp2,1 triliun bakal jatuh diwariskan kepada Choupete. Ini menjadikan Choupete kucing terkaya di dunia.

BACA JUGA : 8 Fakta Unik Choupette, Kucing Karl Lagerfeld yang Berpenghasilan Rp42 Miliar Setahun

4. Tommaso

Kucing Terkaya di dunia

Setelah Gunther The Fourth, seekor kucing hitam bernama Tommaso di Italia. Kucing tersebut mendadak memiliki warisan senilai Rp179 miliar setelah pemiliknya, Maria Asunta meninggal dunia.

Sontak saja kucing yang mendapat warisan di tengah krisis ekonomi melanda Italia ini mengejutkan publik. Sampai-sampai, tempat tinggal kucing berusia 4 tahun itu dirahasiakan. Ini demi menghindari aksi kejahatan yang sewaktu-waktu mengancam kucing miliarder tersebut.

BACA JUGA : Hari Kucing Sedunia, Kenali 6 fakta Unik Seputar Hewan Berbulu Ini

3. Chunmun

Chunmun

Di India, ada kera bernama Chunmun yang mendadak menjadi sorotan media. Ini karena kera tersebut menjadi ahli waris pasangan Brajesh Srivastava dan Shabista

Pasangan yang tak memiliki keturunan ini awalnya hidup miskin. Namun, setelah menemukan Chunmun dan memiliharannya bak anak sendiri di tahun 2004, percaya atau tidak Brajesh Srivastava dan Shabista mendadak menjadi sukses dan kaya raya.

Chunmun pun dimanja dengan fasilitas mewah. Mulai dari makanan kualitas terbaik hingga kamar yang dilengkapi pendingin AC. Ketika Shabista meninggal dunia, Srivastava pun mengumumkan pewaris tunggal mereka adalah Chunmun si kera yang beruntung.

2. Gigoo

Hewan Dapat Warisan

Selanjutnya ada seekor ayam di Amerika Serikat bernama Gigoo, mendadak menjadi kaya raya setelah kakek berusia 56 tahun Miles Blackwell meninggal dunia 3 minggu setelah istrinya tutup usia. Mendiang Miles seluruh hartanya kepada sang ayam peliharaan.

Semasa hidup Miles yang hanya berdua dengan istrinya, memang menyanyangi Gigoo layaknya anak kandung sendiri. Maka, ketika Miles meninggal, Gigoo menjadi pewaris hartanya yang mencapai USD10 juta atau setara Rp144 miliar.

1. Gunther The Fourth

Gunther

Kemudian, ada anjing bernama Gunther The Fourth. Bermula dari sang ayah, Gunther The Fourth III yang dijadikan ahli waris oleh pemiliknya, seorang wanita bangsawan Jerman Karlotta Leibenstein (meninggal tahun 1991), Gunther IV memiliki kekayaan sebesar USD372 juta atau sekira Rp5,3 triliun.

Ini menjadikan anjing Jerman jenis Shepherd tersebut memiliki gaya hidup yang tak tanggung-tanggung melebih kemewahan manusia jutawan.

Gunther

Sehari-harinya Gunther The Fourth tinggal di vila Tuscany, Italia. Namun, Gunther The Fourt kerap berlibur dengan dua pelayan laki-laki kepercayaan dan 3 perempuan cantik ke sederet vila mewah yang dibeli dari beberapa selebriti Hollywood dengan nilai fantastis. Mulai dari vila milik penyanyi Madonna hingga aktor Sylvester Stallone bernilai USD25 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini