Share

Limited Edition, Jam Tangan Ini Muncul di Film Batman!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 194 2556475 limited-edition-jam-tangan-ini-muncul-di-film-batman-9jpaDrLOmx.jpg Jam Tangan Batman (Foto: Mansworldindia)

FILM The Batman yang kini tengah diputar di bioskop jadi salah satu yang paling dinanti-nanti pencinta film bertema super hero. Tapi, tahukah Anda ada hal tak biasa di balik film ini?

Ya, film The Batman menjadi ruang untuk brand jam tangan Police memperkenalkan koleksi terbarunya. Ada 4 jam tangan yang diperkenalkan lewat film tersebut.

Jam Tangan Batman

Secara detail, jam tangan edisi terbatas itu menonjolkan eleman berani dan gelap dari fenomena global. Luar biasanya, Indonesia kebagian jatah 10.000 jam tangan tersebut.

"Indonesia kebagian 50 pieces dari 4 koleksinya. Ini menandakan pasar Indonesia yang dipercaya oleh dunia khususnya para pencinta Batman," kata Direktur Utama Startime, Sugianto, dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Jumat (4/3/2022).

BACA JUGA : 3 Jam Tangan yang Punya Nilai Sejarah, Salah Satunya Banyak Dipakai Anak 90-an

Jam Tangan Batman

Ia menambahkan bahwa jam tangan tersebut tampil juga di film The Batman. "Jadi, jam tangan ini dipakai di film The Batman. Jadi, Anda bisa lihat jamnya dipakai beberapa pemain film ini," tambahnya.

BACA JUGA : Sudah Jadi Gaya Hidup, Banyak Anak Milienial dan Gen Z Jadi Kolektor Jam Tangan

Keempat jenis jam tangan edisi khusus yang dirilis di Dubai tersebut menampilkan ekslusivity The Batman. Jam tangan ini pun dibuat khusus untuk merayakan rilisnya film The Batman.

Secara detail, pada koleksi pertama yang diberi nama The Batman Watch, Anda akan melihat sisi maskulin tapi tetap indah dipandang karena permainan dua crowns pada posisi yang tak biasa. Lalu, koleksi berikutnya adalah The Batman - Vengeance Edition Watch yang lebih berkelas karena hadir dalam gelang stainless-steel.

Kemudian, ada The Batman - Gotham City Edition Watch yang mana simbol kelelawar jadi ikon utama jam tersebut dengan dial sarang lebah yang gelap. Koleksi keempat diberi nama THE BATMAN - Cat Woman Edition Watch yang dirancang sesuai dengan karakter Catwoman yang lincah dan gesit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini