Share

Adu Gaya Agnez Mo vs Niki Zefanya di Billboard Women In Music 2022, Siapa Paling Kece?

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 04 Maret 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 194 2556492 adu-gaya-agnez-mo-vs-niki-zefanya-di-billboard-women-in-music-2022-siapa-paling-kece-Cc7Qoi69NL.jpg Adu gaya Agnez Mo vs Niki Zefanya (Foto: @nikizefanya-@mtv/Instagram)

BILLBOARD Women In Music 2022 dihelat Rabu malam, 2 Maret 2022. Sederet penyanyi besar hadir di acara tersebut, tak terkecuali Agnez Mo dan Niki Zefanya.

Kedua penyanyi berkebangsaan Indonesia itu secara spesial datang ke Billboard Women In Music 2022. Mereka pun mendapat sorotan fotografer dan potret mereka banyak seliweran di media sosial.

Sama-sama pakai outfit hitam, berikut ini detail tampilan Agnez Mo dan Niki Zefanya di Billboard Women In Music 2022:

Niki Zefanya

Niki Zefanza

Niki Zefanya pun hadiri Billboard Women In Music 2022 dengan kekasihnya, Jacob Ray. Pelantun 'Every Summertime' itu pun ternyata mengenakan outfit serba hitam juga. Pun kekasihnya.

Niki mengandalkan mini dress dari Mugler dengan detail cut-off pada area bawah dada. Sheer-material yang dipakai di dress itu memberi kesan bold tapi juga seksi.

Jika dilihat sekilas, dress yang dikenakan Niki tampak basic sekali. Penyanyi muda yang sudah go internasional itu pun tak menambahkan aksesori berupa perhiasan di tubuhnya yang membuat tampilannya semakin basic.

BACA JUGA : Agnez Mo Jadi Model Cover Majalah Ternama AS, Gayanya bak Supermodel!

BACA JUGA : Jelang Natal, Agnez Mo Rilis Wine Perdana Pakai Kostum Santa Claus

Untuk alas kaki, Niki mengandalkan block heels hitam. Entah mengapa alas kaki tersebut pun membuat kesan Niki semakin dewasa jauh dari usia aslinya. Pun soal riasan wajah yang memberi statement pada area mata dengan gaya gothic yang dirasa kurang cocok untuk gayanya.

Potret Niki yang tersebar di media sosial pun dianggap kurang apik oleh Niki sendiri. Di Instagram, Niki mengatakan bahwa foto yang dijepret fotografer semuanya tidak diambil dari angle bawah yang membuat dirinya tidak tampak lebih menarik.

"Coba lihat foto yang diambil dari kamera hp aku dan lihat foto red carpet. Kenapa sih mereka (fotografer) selalu mengambil foto dari sisi jelekku, kenapa sih gak ambil foto dari angle bawah," curhat Niki.

Agnez Mo

Agnez Mo

Pelantun Patience tersebut tampil sangat bold dengan leather statement outfit. Hampir semua item fashion yang Agnez pakai bermaterial kulit berwarna hitam.

Mulai dari basic turtleneck-nya, blazer dengan siluet maskulin, hingga trouser pants high waist-nya. Tas kotak hitam polos dan kalung hitam rancangan Loree Rodkin yang ditambahkan memberi kesan spesial nan gothic di tampilan tersebut.

Bahkan, kalau kita melihat alas kaki yang dikenakan, Agnez Mo memilih boots kulit dengan ujung persegi dari Leather Gaia Boots. Ada kesan gothic sekaligus edgy di tampilan red carpet Agnez kali ini.

Bicara soal makeup dan hairdo, Agnez memberi kesan strong di wajahnya dengan mengaplikasikan blush tajam di tulang pipi dan area mata yang dibuat deep dengan permainan eyeshadow merah bata. Rambutnya dibuat bergaya twister yang keren banget.

Perlu Anda ketahui bahwa Agnez Mo datang ke acara tersebut bersama dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Adam yang memiliki basic model tampil kece juga di acara tersebut dengan all black-style juga sama dengan Agnez Mo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini