Share

Datang ke Paris Fashion Week, Kim Kardashian Tampilkan Catsuit dari Lem Selotip

Pradita Ananda, Okezone · Senin 07 Maret 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 194 2557617 datang-ke-paris-fashion-week-kim-kardashian-tampilkan-catsuit-dari-lem-selotip-faLwQzPZHd.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Kim Kardashian memang kerap mengundang perhatian dengan penampilannya. Bukan hanya kerap tampil dengan busana seksi, tapi juga karena pemilihan busana yang terkadang unik.

Kali ini pilihan outfit Kim saat menghadiri salah satu pekan mode bergengsi dunia, Paris Fashion Week 2022 yang menjadi pemberitaan. Kim terbang ke Paris untuk hadir di acara pagelaran busana rumah mode Balenciaga pada Minggu 6 Maret kemarin.

Kim hadir mencuri perhatian dengan mengenakan catsuit warna kuning yang memperlihatkan lekuk tubuh sintalnya dengan jelas. Bukan sembarang catsuit, tapi catsuit super ketat terbuat dari lilitan lem alias lakban bertuliskan logo Balenciaga, seperti dikutip Page Six, Senin (7/3/2022).

Mantan istri Kanye West tersebut memadukan catsuit dari lem selotip itu dengan kacamata hitam dan tas jinjing Balenciaga, Hourglass yang juga dirancang persis sama dengan catsuit yang dipakai Kim, sama-sama dililit selotip kuning Balenciaga.

Kim Kardhasian

Mengenakan baju dari selotip, Kim disebut direktur fesyen New York Times, Vanessa Friedman membuat suara kresek-kresek khas lem selotip lengket saat wara-wiri berjalan di lokasi acara.

Tak hanya itu, menurut keterangan Vanessa, Kim sebenarnya takut catsuit yang ia pakai tersebut robek.“Aku takut kalau ini akan robek saat aku duduk, atau seharusnya aku robek saja?,” kata Kim.

Kakak sambung Kendal dan Kylie Jenner ini hadir di Paris Fashion Week hanya berselang beberapa hari setelah pengadilan Los Angeles mengesahkan status single Kim. Resmi dinyatakan bercerai dari sang mantan suami, Kanye West sejak mengajukan gugatan perceraian pada Februari 2021.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini