Share

Valentino Usung Busana Serba Pink di Paris Fashion Week 2022

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 194 2557721 valentino-usung-busana-serba-pink-di-paris-fashion-week-2022-gOqYkRn2ke.jpeg Busana Valentino. (Foto: AP)

PAMERAN busana Paris Fashion Week memang menjadi momen di mana para desainer mengeluarkan karya-karya andalan mereka. Banyak rumah mode hingga artis-artis terkenal pun hadir dalam gelaran tahun ini.

Setiap rumah mode pun memiliki tema tersendiri yang ingin ditampilkan kali ini. Nah, rumah mode asal Italia Valentino pun membawakan koleksi busana dengan warna serba merah muda atau pink yang dirancang oleh desainer Pierpaolo Piccioli.

Warna merah muda juga menghiasi dekorasi panggung catwalk di Le Carreau du Temple di Le Marais, termasuk buklet undangan yang dibuat Piccioli bersama penulis Douglas Coupland.

“Saya ingin sedikit momen refleksi, sedikit pelarian,” kata Piccioli soal buklet merah muda itu kepada WWD, seperti dikutip dari Antara.

Valentino

Mengutip Associated Press, koleksi yang ditampilkan desainer itu termasuk busana dengan detail scallop pada bagian bahu dalam siluet yang longgar, rok minimalis berbentuk tulip yang tampak, hingga tuksedo berukuran besar dengan gaya yang chic.

Meski demikian, Piccioli juga turut menghadirkan sejumlah busana berwarna serba hitam yang tampak kontras dengan warna panggung.

Peragaan busana itu juga dihadiri oleh sejumlah selebriti di barisan tamu VIP, seperti bintang film Zendaya yang mengenakan setelan serba pink dan pembalap F1 Lewis Hamilton yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

“Sangat menyenangkan. Saya sangat menikmatinya, pertunjukan ini bagus dan mengalir," kata Zandaya setelah peragaan busana Piccioli selesai.

Sementara Hamilton mengatakan acara ini menandai ketiga kalinya ia hadir dalam peragaan busana merek ternama. Selain Zendaya dan Hamilton, aktris Vanessa Kirby dan penyanyi Maluma juga turut mengapresiasi karya Piccioli dan gelaran Paris Fashion Week.

"Dia (Piccioli) jenius. Karya selalu mendalam dan benar-benar membuat Anda merasakan sesuatu saat Anda memakainya," ujar aktris yang memerankan White Widow dalam serial “Mission Impossible” itu.

Sementara Maluma merasa bahwa dirinya turut merasakan kehangatan cinta yang tersirat dari seluruh tamu yang hadir.

"Ada hal-hal gila yang terjadi sekarang di dunia. Merasakan bahwa cinta dan kehangatan dari orang-orang di sini di Paris menjadi luar biasa. Ini membuat saya merasa seperti kami masih memiliki harapan dengan semua yang terjadi," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini