Share

Waspada Debu Tersembunyi di Sudut Rumah, Jangan Malas Bersih-Bersih!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Selasa 08 Maret 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 612 2558125 waspada-debu-tersembunyi-di-sudut-rumah-jangan-malas-bersih-bersih-euaVCYyWUq.jpg Vacuum Cleaner. (Foto: Mirror)

UNTUK mempermudah pekerjaan rumah, para ibu milenial tentu banyak yang mencari perangkat alat kebersihan yang praktis. Salah satunya ialah vacuum cleaner yang punya banyak kegunaan loh.

Ya, di masa pandemi ini banyak keluarga yang menghabiskan waktu di rumah saja, maka harus menjaga kebersihan rumah agar bebas dari debu. Rumah yang bebas debu tentu nyaman ditinggali dan juga lebih sehat.

Namun tak sedikit orang malas untuk bersih-bersih rumah karena merasa lelah. Terkadang Anda juga tak sempat membersihkan rumah berlama-lama karena disibukkan dengan pekerjaan lain.

Sebagian orang juga merasa bahwa bersih-bersih rumah adalah kegiatan yang melelahkan dan merepotkan. Bahkan tak sedikit yang menyembunyikan sampah dan debu di balik karpet atau di sudut-sudut tersembunyi.

CEO Perysmith Indonesia Jerry Su mengatakan, menyapu rumah dengan sapu saja tak pernah cukup loh. Vacuum cleaner di rumah tangga sangat dibutuhkan, karena alat ini akan banyak memberi benefit atau manfaat.

ย vacum

"Vacuum cleaner bisa membantu menyelesaikan kegiatan bersih-bersih rumah dengan lebih cepat," ujarnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tak hanya lebih cepat, kata dia, membersihkan rumah dengan vacuum cleaner juga memungkinkan kita mengerjakan berbagai hal lain alias multitasking. Di samping itu membantu menghemat tenaga, sehingga Anda bisa melakukan banyak hal lain setelahnya.

Namun perlu diingat bahwa memilih vacuum cleaner juga tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Pasalnya, produk elektronik rumah tangga yang satu ini akan digunakan dalam jangka waktu yang tidak sebentar dan harganya pun tidak lebih murah daripada sebuah sapu.

Maka dari itu sangat disarankan untuk memilih produk elektronik rumah tangga, seperti vacuum cleaner dengan cermat dan tepat. Seperti, sebut Jerry Su, vacum cleener yang punya sistem filtrasi bertahap, penyapu lantai empat arah, HEPA filter serta sistem keamanan smart overheat protection

โ€œPerlu disadari sekarang ini wanita milenial yang memerlukan vacuum cleaner serta perangkat rumah tangga lainnya yang simpel, mudah dipakai dan praktis," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini