Share

7 Tempat Kuliner Pedas di Medan, Siap-Siap Keringat Bercucuran!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 298 2559025 7-tempat-kuliner-pedas-di-medan-siap-siap-keringat-bercucuran-D0BXyi5vDr.jpg Tempat Kuliner Pedas di Medan (Foto: @jomblobuncit/Instagram)

TEMPAT kuliner pedas di Medan dalam artikel ini bisa menjadi rekomendasi destinasi yang patut dikunjungi. Medan memang merupakan salah satu wilayah yang pas untuk berburu kuliner pedas.

Pasalnya, di Medan banyak sekali tempat makan yang menjajakan menu makanan pedas yang siap membuat keringatmu bercucuran. Dirangkum MNC Portal dari berbagai sumber pada Rabu (9/3/2022), berikut adalah rekomendasi 7 tempat makan di Medan yang cocok untuk berburu kuliner pedas.

Ayam Galau Buk Linna

Tempat Kuliner Pedas di Medan

(Tempat Kuliner Pedas di Medan, Foto: @ayamgalaubuklinna.medan/Instagram)

Tempat makan ini menyediakan berbagai jenis sambal yang pastinya mengunggah selera. Dari nama-nama menunya yang aneh seperti galau, konslet, petir, ngamuk, hingga pelangi yang menjadi menu baru disini memiliki rasa yang cukup pedas.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa mengunjungi Ayam Galau Buk Linna di Jalan Danau Singkarak No. 21 / 21 A, Medan.

BACA JUGA : 10 Tempat Makan di Jalan Braga Bandung Paling Hits dan Enak, Wajib ke Sini!

Asli Pedes Dower

Tempat Kuliner Pedas di Medan

(Tempat Kuliner Pedas di Medan, Foto: @aslipedasdower/Instagram)

Kalau kamu ingin makan masakan yang bisa membuat bibir menjadi merah dower, maka kamu bisa kunjungi warung makan ini. Yang terkenal di sini adalah sambal pedasnya yang sangat lezat.

Kamu juga bisa memesan Menu yang di tawarkan seperti ayam lada hitam, dan nasi goreng bumbu pedas. Kamu bisa kunjungi warung ini di Jalan Karya Sei Agul No 151, Karang Berombak, Medan.

BACA JUGA : 15 Tempat Makan Seafood di Bandung Paling Hits, Dijamin Puas!

Taichand Warkop Medan

Tempat Kuliner Pedas di Medan

(Tempat Kuliner Pedas di Medan, Foto: @jomblobuncit/Instagram)

Rumah makan ini punya menu pedas andalan yaitu sate taichan dan seblak. Dengan bumbu cabai merah dan juga rasa asam, level kepedasannya tersedia di dalam 3 tingkatan. Warung ini bisa kamu kunjungi di Jalan Setia Budi no 211c Tj. Rejo.

Rumah Makan Sipirok

Tempat Kuliner Pedas di Medan

(Tempat Kuliner Pedas di Medan, Foto: @sopsipirok/Instagram)

Dengan sajian berbahan dasar daging. Semua makanan di masak dengan resep bumbu warisan turun temurun. Salah satu makanan yang bisa kamu cicipi adalah sup dagingnya. Dengan bumbu dan rempah rempah Khas akan membuat lidahmu jadi panas. Warung Ini terletak di Jalan Sunggal No14 sei sikambing.

Warung Pedes Mampus

Tempat Kuliner Pedas di Medan

(Tempat Kuliner Pedas di Medan, Foto: Jofiebakery)

Ada juga warung yang bernama Pedas Mampus. Kalau kamu makan mie pedas mampus ini, maka kamu bisa menangis karena rasa mie-nya pedas sekali. Hati hati dengan perutmu, bila perutmu tidak tahan sebaiknya jangan deh. Warung ini bisa dikunjungi di Jalan Asia No 328e, RT.02, Sei Rengas II Medan.

Mie Level

Tempat Kuliner Pedas di Medan

(Tempat Kuliner Pedas di Medan, Foto: @makanhalamedan/Instagram)

Tidak hanya ada di Jakarta saja, di Medan juga menyediakan masakan mi dengan cabai, warung yang bernama Mie Level tersebut bisa kamu kunjungi di Jalan, Amaliun No 42 Kota matsun IV. Mie Ini dimasak dengan cara di campur dengan orak arik, sayuran dan juga ada ayam suwir.

Mie Rebus Riang

Tempat Kuliner Pedas di Medan

(Tempat Kuliner Pedas di Medan, Foto: @mierebusriang/Instagram)

Salah satu mie rebus yang berada di Jalan Martapura ini sudah berjualan selama kurang lebih 60 tahun atau 4 generasi dan menjadi sejarah karena memiliki rasa khas yang tetap sama dari zaman ke zaman.

Salah satu menu andalannya adalah Mie Rebus Khas India yang memiliki rasa rempah-rempah yang kuat dan sensasi kuah pedas. Tidak lupa dengan sambalnya yang akan menambah rasa pedas dilidah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini