Share

Viral Cerita Pria Bertemu Jodoh Gegara Sering Order Makanan, dari COD Berakhir di Pelaminan!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 612 2558704 viral-cerita-pria-bertemu-jodoh-gegara-sering-order-makanan-dari-cod-berakhir-di-pelaminan-FHzkFvJtns.jpg Order Makanan Onliner Bertemu Jodoh (Foto: TikTok/@chrearefiz)

CERITA seorang pria bertemu jodoh dengan cara tak terduga viral di media sosial. Pria tersebut mendapat jodoh gegara kebiasaan order makanan online lewat Cash on Delivery (COD) atau bayar di tempat.

Sejak pandemi, sistem pesan makanan secara online memang kian populer. siapa sangka, seorang pria bertemu jodohnya yang merupakan pemilik gerai makanan.

Perempuan pemilik gerai makanan tersebut mengantarkan sendiri pesanan pelanggan yang membayar melalui sistem COD. Karena sering order makanan, pria tersebut menjadi dekat dengan perempuan pemilik gerai itu hingga berakhir di pelaminan.

Order Makanan Bertemu Jodoh

Cerita pria tersebut diunggah oleh akun TikTok @chearefiz. Dalam video tersebut, dia mengatakan sejak Pemerintah Malaysia menerapkan Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) atu kebijakan seperti PPKM di Indonesia, dia menjadi sering order makanan kepada perempuan yang sekarang menjadi istrinya.

"Tak sangka dulu waktu PKP selalu beli makanan, akhirnya dia jadi istri aku," kata akun @chearefiz.

Diketahui pria tersebut bernama Muhammad Hafiz Mohdd Yusof yang merupakan seorang fotografer. Hafiz bercerita, sebenarnya awal bertemu dengan istrinya yang bernama Khalisa Faraladras itu di acara pernikahan klien-nya pada tahun 2019.

Hafiz saat itu menjadi fotografer pengantin, Khalisa merupakan pengapit pengantin. "Kami sebatas kenal, tak ada saling kontak," kenangnya.

"Setelah 2 tahun barulah kami berkomunikasi melalui Facebook, ketika PKP 2.0 pada awal Januari 2021," sambung Hafiz.

Order Makanan Bertemu Jodoh

Dalam masa pendekatan itu, Hafiz baru tahu kalau Khalisa berhenti bekerja menjadi sales mobil. Tempatnya bekerja terdampak pandemi, sehingga Khalisa membuka bisnis makanan.

"Waktu PKP dia sering unggah promosi bermacam makanan di Facebook, dia jualan online. Dia jual makanan Siam, miang pla pao atau hidangan ikan siakap bersama salad serta bihun yang dicacah dengan saus sambal Thailand," jelas pria asal Parit Buntar, Perak Malaysia tersebut.

BACA JUGA :  Order Makanan Via Online, Cewek Cantik Ini Kaget Driver yang Antar Bapaknya Sendiri!

Lanjut bercerita, pria berusia 31 tahun mengatakan dirinya setiap 1 atau 2 minggu sekali membeli makanan dari Khalisa. "Miang pia pao dia memang enak," ujarnya.

BACA JUGA : Viral Pria Ini Pakai Lampu Suar Arahkan Ojol Antar Makanan

Hafiz dan Khalisa bertemu di dekat Sungai Kerian di Pulau Pinang-Perak yang ada kawat berduri sebagai penutup jalan untuk transaksi COD. Karenanya, mereka tak pernah sempat berbincang lama kala berjumpa.

"Setiap kali kamu berjumpa memang tidak sampai lima menit, ingin berbincang sebentar tapi takut polisi akan datang walaupun masih siang hari. Dia datang hanya untuk pas jam makan saja," cerita Hafiz.

Setelah sering COD, hubungan Hafiz dan Khalisa semakin dekat. Dia pun mengungkapkan alasan jatuh cinta dengan Khalisa.

"Bukan hanya cantik, dia juga pintar masak dan lemah lembut. Saya suka makanan buatannya, awal mula COD di kawat berduri, lama kelamaan malah cinta dan akhirnya menikah," ujar Hafiz.

Order Makanan Bertemu Jodoh

Pasangan sejoli ini menikah pada 31 Desember 2021. Usai menikah, Hafiz jadi kian sering makan miang pia pao buatan Khalisa yang sudah menjadi istrinya.

"Dulu bayar COD, sekarang bayar untuk beli perlengkapan dapur untuk istri masak," guraunya.

Kisah mereka pun viral di TikTok. Unggahan video Hafiz pun ramai dengan komentar dari netizen yang mendoakan mereka langgeng hingga maut memisahkan.

"Semoga berbahagia hingga ke akhir hayat tuan," ujar @sufiyan***

"Ini lah namanya jodoh, semoga bahagia hingga akhir hayat," kata @kakakcan***

"Terbaik...jodoh dari perkenalan," tutur @serv***

"Subhanallah.. Tabarakallah.. Alhamdulillah.. cantik nya.. 🥰 jga dia baik2 ye.. 🙂🤲," ungkap @latifah***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini