Share

Bahas Love Language, Anggi Marito: Aku Harus Dapat Pacar Bucin

MNC Media, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 612 2558743 bahas-love-language-anggi-marito-aku-harus-dapat-pacar-bucin-NM7T9nCTwp.jpg Anggi Marito. (Foto: YouTube)

ANGGI Marito merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang berhasil lolos sampai ke babak Top 3. Sejak muncul di Indonesian Idol SS, sosok Anggi mencuri perhatian publik karena suara merdu dan paras yang cantik. Tak heran jika gadis asal Sumatera Utara ini punya banyak penggemar yang dikenal sebagai Angginatic. 

Gadis bernama lengkap Anggi Marito Theodora Simanjuntak lahir di Tarutung, Sumatera Utara, pada 6 Maret 2002. Anggi Marito sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara sejak usia belia. Minatnya tumbuh ketika melihat sang ibu latihan paduan suara di gereja dia yang saat itu masih duduk di bangku SD. 

Kini, Anggi Marito aktif menghibur penggemar lewat media sosial, salah satunya yaitu YouTube. Anggi kerap membuat konten seru seperti cover lagu, vlog, dan lain-lain. Kali ini Anggi membuat video khusus untuk menjawab beberapa pertanyaan yang bikin penasaran penggemar. 

Anggi Marito

Anggi menjawab ‘pernah’ atau ‘tidak pernah’ terhadap pertanyaan yang diberikan. Ketika menjawab salah satu pertanyaan, Anggi mengaku pernah menjadi bucin atau budak cinta ke mantan gebetan. Anggi pun menyebutkan ia memiliki banyak love language, diantaranya quality time, physical touch, dan act of service.

“Aku tuh pisces guys jadi sudah pasti, setiap kali aku punya gebetan atau pacar pasti aku bucinnya maksimal, jadi aku juga harus dapat pacar yang bucin,” ujar Anggi Marito.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Anggi Marito!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini