Share

Saksikan Aksi Spesial TREASURE dan Dita Karang dari Secret Number Pada Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 12 2560197 saksikan-aksi-spesial-treasure-dan-dita-karang-dari-secret-number-pada-shopee-hari-belanja-konsumen-tv-show-r3MkVcYpGM.jpg Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

JAKARTA,Okezone.com– Demi menghibur para pengguna dan seluruh masyarakat Indonesia, Shopee akan kembali mempersembahkan gelaran Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada hari puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Tak main-main dalam menghibur para penggunanya, pada gelaran TV Show yang akan datang, Shopee mengundang TREASURE yang akan mempersembahkan penampilan spesial COMEBACK TERBARU serta kejutan spesial dari Dita Karang dari Secret Number yang akan turut memeriahkan panggung TV Show di 15 Maret nanti.

Kehadiran TREASURE pada gelaran acara TV Show nanti tentu akan menjadi pelipur hati bagi fans mereka yang kerap disapa dengan ‘TREASURE MAKER’. Selain kehadiran boyband yang beranggotakan 12 orang tersebut, pada tanggal 15 Maret 2022 nanti, Dita Karang dari Secret Number juga sudah menyiapkan penampilan spesialnya bagi para ‘LOCKEY’ di Indonesia loh!

BACA JUGA: Nikmati Hiburan Shopee Games : Ketiban Rezeki di Hari Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Selain TREASURE dan Dita Karang from Secret Number, kehadiran sederet artis papan atas Indonesia seperti Fuji & Thariq juga akan membuat panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show kian semarak. Pasangan baru favorit masyarakat Indonesia ini akan tampil serasi dan pastinya akan membuat para penonton ikut gemas.

Tidak hanya Fuji dan Thariq, kehadiran dua pemeran utama serial Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka & Amanda Manopo pun juga sudah dinantikan oleh para fans setia. Chemistry keduanya dalam serial Ikatan Cinta sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain tampil berduet bersama, keduanya juga akan berpartisipasi dalam segmen spesial Shopee lainnya yang pastinya akan menghibur Sobat Shopee di rumah!

Pasangan fenomenal lainnya yakni Rizky Billar & Lesty Kejora juga sudah menyiapkan penampilan terbaik mereka untuk gelaran acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show nanti. Pasangan suami istri ini akan tampil berduet dan membawakan lagu-lagu romantis yang akan membuat hati para penggemar ikut meleleh.

Dan yang tidak kalah menarik, penampilan menggemparkan dan meriah dari King Nassar juga akan turut mewarnai acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show nanti. Jika sebelumnya King Nassar sukses menggoyang panggung acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show dengan membawakan lagu Tanpa Batas Waktu, kali ini King Nassar juga akan menghibur para pecinta dangdut Tanah Air dengan suaranya yang khas dan menambah keseruan pada segmen spesial Shopee lainnya. Penampilan spektakuler mereka nantinya bisa kamu saksikan secara live di tiga stasiun TV nasional sekaligus yaitu RCTI, SCTV dan Indosiar serta di youtube Shopee Indonesia dan juga Shope LIVE.

Tidak hanya memberikan hiburan berupa penampilan yang ditunggu-tunggu dari para bintang tamu, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga akan memanjakan penonton dengan berbagai hadiah fantastis loh! Selama acara berlangsung, kamu bisa ikutan 8x Goyang Shopee dan berkesempatan memenangkan ragam hadiah seperti Emas 10gr, Samsung Galaxy S21 Ultra, Honda Scoopy, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda PCX, Honda Brio Satya, Honda BRV E CVT hingga Honda HRV E CVT! Jangan sedih, untuk kamu pengguna baru, kamu bisa langsung download aplikasi dan aktifkan akun Shopee-mu selama acara berlangsung. Dan jika beruntung, kamu berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Toyota Vios loh!

Penasaran kan bagaimana kemeriahannya? Jadi, pasang alarm-mu dan jangan lewatkan puncak kemeriahan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen di Hari Belanja Konsumen TV Show tanggal 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB nanti ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen kunjungi https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

(FDA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini