Share

Rekomendasi OOTD Hijab Musim Panas ala Mahasiswi Korea Xaviera Putri

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 194 2559999 rekomendasi-ootd-hijab-musim-panas-ala-mahasiswi-korea-xaviera-putri-yLsvyt7Vjo.jpg OOTD summer (Foto: Ist)

Xaviera Putri merupakan mahasiswi penerima beasiswa dari Pemerintah Korea Selatan yang juga merupakan seorang konten kreator. Selain menjalani kegiatan kampusnya, Xaviera aktif membuat konten seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Sampai saat ini Xaviera mendapat banyak dukungan positif dari para penonton yang terhibur oleh karya-karyanya. Kini, channel-nya pun mencapai lebih dari 137.000 subscribers.

Xaviera merupakan salah satu mahasiswi di KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang merupakan kampus No. 1 di Korea Selatan dalam bidang Engineering dan IT. Bagi warga negara Korea sendiri, menjadi mahasiswa KAIST merupakan kebanggan tersendiri karena sulitnya tes dan persyaratan untuk diterima. Xaviera, remaja kelahiran 2001 ini mengambil 2 major sekaligus yaitu Computer Science dan Business & Technology Management.

 OOTD Summer

Selain membagikan keseruan kegiatan kampus, Xaviera juga kerap mereview atau memberi rekomendasi makeup atau barang fashion trendy di Korea. Gadis cantik ini sempat membuat inspirasi outfit of the day baju musim panas di Korea, terutama untuk wanita berhijab.

Pertama-tama Xaviera memperlihatkan atasan berwarna putih yang cantik dan feminin, dipadukan dengan rok hijau dengan motif bunga. Kemudian Xaviera melengkapi penampilannya dengan hijab coklat muda dan tas dengan warna senada.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Xaviera Putri!

https://www.youtube.com/watch?v=7nTCe7WwIfg

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini