Share

Bella Hadid Sumbang Gaji dari Pameran Busananya untuk Pengungsi Ukraina

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 11 Maret 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 612 2560174 bella-hadid-sumbang-gaji-dari-pameran-busananya-untuk-pengungsi-ukraina-8DaOedq5wS.jpg Bella Hadid. (Foto: Instagram)

SUPERMODEL Bella Hadid mengumumkan dirinya akan memberikan donasi untuk para pengungsi Ukraina. Langkah ini dilakukan lantaran Bell Hadid terinspirasi dari aksi yang sama oleh Gigi Hadid.

Lewat akun Instagram miliknya, Bella mengungkapkan seluruh pendapatan yang ia hasilkan selama menjadi model di gelaran pekan mode sepanjang Fashion Month musim ini akan diberikan untuk para pengungsi Ukraina.

Mengutip Harpersbazaar, Bella menyebutkan seluruh gajinya tersebut akan disumbangkan secara langsung ke organisasi yang memberikan bantuan, perlindungan, dan bantuan medis kepada masyarakat yang membutuhkan di Ukraina, sambil terus memberikan dukungan pada pengungsi Palestina.

Bella menuliskan ia memutuskan untuk berdonasi, setelah melihat aksi mulia sang kakak, Gigi Hadid yang sudah terlebih dahulu menyumbang. Aksi mulia Bella ini pun menuai pujian dari banyak orang.

Bella Hadid

“Sangat bangga padamu, dua negara itu sama-sama menderita dan butuh pertolongan,” kata lanzybear

“Love you women! Peace, love and forgiveness,” tambah Amber Valletta

“Kakak adik terbaik,” puji akun Cleow**e

“Bangga karena kamu meneruskan inisiatif ini,” komentar netizen pemilik akun bernama Qah**har

“Saya cinta rasa kemanusiaanmu Bella,” tulis **lak____km

Sementara itu, disebutkan lebih lanjut, Gigi diketahui akan berdonasi melalui UNICEF di Ukraina dan Palestina, sebagai keduanya negara yang sedang dilanda perang. Salah satu supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia itu menyebutkan, saat ini prioritas dirinya bersama UNICEF adalah memenuhi kebutuhan pengungsi anak-anak dan keluarga yang terus meningkat.

Gigi sendiri memang sebelumnya sudah pernah melakukan aksi sosial bersama UNICEF mengunjungi kamp pengungsi terbesar di dunia, Kutupalong di distrik pesisir Cox's Bazar di Bangladesh, yang menampung ribuan pengungsi Rohingya yang telah keluar dari Myanmar.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini