Share

5 Foreplay Hot Bikin Istri Pemalu Jadi Gahar di Ranjang

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 612 2560228 5-foreplay-hot-bikin-istri-pemalu-jadi-gahar-di-ranjang-HE6VI9zR9m.jpg Foreplay penting untuk bercinta (Foto: Lovepanky)

PEMANASAN atau foreplay bisa menjadi salah kunci bercinta makin membara. Apalagi jika Anda memiliki istri yang pemalu, rayuan maut dibumbui foreplay menjadi penting.

Dikutip dari Lovepanky, tidak semua istri langsung bisa on fire dengan sedikit cumbuan atau sentuhan. Biasanya ini dialami oleh istri yang pemalu atau pengantin baru.

Dengan beberapa teknik foreplay, bukan tidak mungkin istri yang pemalu menjadi lebih gahar di ranjang. Berikut 5 teknik foreplay yang bisa dicoba dilansir dari Lovepanky, Jumat (11/3/2022).

Ajak dia ngobrol

Komunikasi penting dilakukan untuk membangunkan gairah istri. Cobalah melakukan pillow talk dengan rayuan-rayuan nakal yang akan melecut gairahnya.

BACA JUGA : 4 Tips Ciptakan Hubungan Asmara yang Sehat, Cinta Makin Membara!

Sentuh Titik sensitif

Pasutri

Suami harus tahu di mana saja titik sensitif istri yang membantunya bergairah. Ini bisa dilakukan saat pillow talk. Saling terbuka, tanyakan bagian tubuh mana membuat istri bergairah. Suami juga bisa memberi tahu istri titik sensitif agar membantunya.

Ingat, bercinta tidak hanya untuk kepuasan seks semata, tetapi juga memperkuat keintiman satu sama lain. Mengetahui titik sensitif akan membuatnya merasa nyaman ketika jari-jemari Anda mulai 'piknik'. Cumbuan lembut juga biasanya membantu istri lebih cepat mencapai puncak gairah.

Tatapan penuh romansa

Ketika melakukan foreplay, tetaplah menatap matanya. Mungkin bagi Anda para suami ini hal sepele, tetapi tidak bagi istri. Tatapan penuh romansa membuatnya merasa begitu dicintai.

Mulai 'hidangan utama'

Ketika mulai ke 'hidangan utama' alias penetrasi, tetap atur ritme. Jangan terburu-buru seolah-olah Anda hanya ingin dilayani. Tetap membuat istri nyaman mengikuti 'permainan' hingga bersama-sama mencapai klimaks.

Sesi belum berakhir ya bapak-bapak!

Pasutri

Selesai bercinta bukan berarti sudah berakhir, alias jangan langsung tidur ya bapak-bapak. Ini yang biasanya membuat istri cemberut, apalagi kalau Anda langsung tidur membelakanginya. Ada sesi selanjutnya sebagai penutup, kembali ngobrol.

Beri istri kata-kata romantis atau pujian atas permainan hebatnya. Itu akan membuatnya tak hanya berbunga-bunga dan mimpi indah, tetapi merasa Anda benar-benar mencintai dan ingin memiliki dia seutuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini