Share

Bertolak ke Puerto Rico, Carla Yules Optimis Menang di Ajang Miss World 2021

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 612 2560385 bertolak-ke-puerto-rico-carla-yules-opitimis-menang-di-ajang-miss-world-2021-GAZstfvVBa.jpg Miss Indonesia Carla Yules optimis menang di ajang Miss World 2021. (Foto: Novie Fauziah/Okezone)

MISS Indonesia 2020 Carla Yules berhasil masuk 40 besar di ajang Miss World 2021. Pada hari ini, Sabtu 12 Maret 2022, ia berangkat kembali ke San Jose, Puerto Rico, untuk membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Carla Yules mengatakan sangat optimis menang, apalagi berhasil masuk 40 besar, dan kini bersaing dengan kontestan dari negara lain yang dirasa punya kemampuan berbeda.

Baca juga: Cara Carla Yules Asah Jiwa Kreatif dan Inovatif, Milenial Patut Coba! 

Miss Indonesia Carla Yules. (Foto: Novie Fauziah/Okezone)

Ia menambahkan, dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekat sangat berarti. Apalagi Carla membawa nama baik Indonesia, sehingga dari berbagai pihak pun sangat antusias memberi semangat, khususnya dari Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

"Dukungan dan support dari mereka pastinya akan saya olah lagi, saya ubah lagi, dan saya jadikan semangat di panggung Miss World," ujar Carla Yules saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (12/03/2022).

Baca juga: Aksi Nyata Paling Berkesan Miss Indonesia Carla Yules di Miss World 2021 

Selain itu, vibes yang akan dirasakan nantinya akan lebih berbeda. Kemudian dirinya sendiri bakal membuatnya lebih fun, enjoy, dan tentunya ketulusan hati akan terus ditanamkan.

Carla pun terus bersyukur karena kini bisa mewakili Indonesia di ajang kecantikan internasional Miss World 2021. Kemudian ia harus tetap memegang komitmen dan melaksanakan tanggung jawab yang dikerahkannya sebagai Miss World.

Selain itu, kata Carla, dirinya juga akan terus memerhatikan protokol kesehatan selama di Puerto Rico. Segala macam persiapan obat-obatan dibawa, termasuk masker dan hand sanitizer, agar tetap tampil maksimal ketika di atas panggung.

Carla terus optimis bisa membawa nama Indonesia di mata dunia. Melalui Miss World 2021, Carla akan terus semangat dan berusaha menjadi nomor 1.

"Optimis harus. Harus punya semangat, harus punya ketekunan, keyakinan bahwa Indonesia bisa," pungkasnya.

Baca juga: Tips Miss Indonesia Carla Yules Jaga Kesehatan Mental dan Fisik 

Baca juga: Rahasia Carla Yules Tampil Cantik Paripurna, Ternyata Tak Butuh Waktu Lama Persiapan! 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini