Share

Rayyanza Bayi Nagita Slavina Curi Perhatian, Pakai Baju Harganya Setara 2 Kali Cicilan KPR!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 194 2560960 rayyanza-bayi-nagita-slavina-curi-perhatian-pakai-baju-harganya-setara-2-kali-cicilan-kpr-nefnhWxM5F.jpg Baby Rayyanza putra Nagita Slavina (Foto : Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Baby Rayyanza, Putra kedua Sultan Andara, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali mencuri perhatian. Selain karena wajahnya yang gemas, warganet juga menyoroti barang-barang mewah yang melekat pada Rayyanza.

Bagaimana tidak, meski baru berusia 3 bulan, anak kedua Raffi dan Gigi itu telah mempunyai barang-barang mewah. Salah satu yang menghebohkan warganet yakni sehelai baju senilai jutaan rupiah yang melekat di tubuh mungilnya.

Rayyanza

Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (13/3/2022), adik Rafathar ini terlihat mengenakan sehelai bodysuit berwarna putih. Rupanya, bodysuit putih yang terlihat simpel itu merupakan koleksi dari merk kenamaan, Gucci.

BACA JUGA : Rayyanza Pakai Kaos Kaki Harga Selangit Ditengok Rossa, Netizen Histeris Curhat Gaji!

Hal itu terlihat dari tulisan Gucci yang ada di bagian dadanya. Mengutip dari akun tersebut, harga sehelai bodysuit itu dibanderol dengan harga Rp6,1 juta.

“Rayyanza Malik Ahmad wearing Gucci 'Baby Off-White Original Gucci Bodysuit Set' from ssense.com USD435 atau setara Rp6.100.000,” tulis akun tersebut seperti dikutip pada Minggu.

BACA JUGA : Harga Baju Rayyanza Bayi Nagita Slavina Bikin Syok, Netizen: Aunty Bergetar Nak!

Sontak, penampilan mewah baby Rayyanza dengan outfit jutaan rupiah itu pun langsung menuai komentar warganet. Mereka terkejut dengan harga fantastis sehelai baju yang dipakai Rayyanza.

“Udah dapet laptop satu tuh,” kata netizen di kolom komentar.

“Mama ngilu nak lihat harganya,” komentar yang lain.

“Adeeek, bajunya bisa 2x cicilan KPR yaa,” tulis netizen.

“Seharga cicilanku sebulan, ambyarr,” kata yang lainnya.

“Ini mah the real sultan dari lahir,” komentar netizen.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini