Share

Ingin Segera Menikah, Pria Ini Pasang Iklan agar Dapatkan Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 612 2561483 ingin-segera-menikah-pria-ini-pasang-iklan-agar-dapatkan-istri-xiP3D2IDxm.jpg Jeevan pasang iklan demi dapat calon istri (Foto: oddity central)

JEEVAN Bhachu, seorang pria lajang berusia 31 tahun yang tengah serius mencari istri. Jeevan bahkan menyewa slot banner iklan mencari calon istri di kereta bawah tanah di London dan rela merogoh biaya sekitar 2000 Euro atau kurang lebih Rp37,3 juta sebagai tarif memasang iklan selama dua pekan, seperti dilapor Oddity Central, Senin (14/3/2022).

Iklan di subway tersebut menampilkan Jeevan yang berpose dalam balutan jas warna merah muda lengkap dengan jargon “Best Indian you will takeaway”, dan alamat laman situs untuk mendaftar sebagai calon istri.

 Jeevan

Dalam laman situsnya, Jeevan disebutkan mencari calon istri yang berorientasi pada keluarga, rendah hati, mengapresiasi humor dan tidak menganggap hidup terlalu serius.

Menurutnya, memasang iklan di stasiun subway jauh lebih efektif bisa dilihat banyak orang karena banyak penumpang yang menunggu kereta datang. Usaha Jeevan mencari calon sitri dengan mengeluarkan uang yang tak sedikit ini tak sia-sia. Disebutkan, hanya dalam waktu beberapa hari saja, ia sudah mendapatkan lebih dari 50 orang kandidat.

“Bagi saya, walau hanya mendapatkan satu respons yang serius dan tulus, itu tujuannya. Saya bukan mencari ratusan orang, saya hanya mencari seseorang the one yang tepat,” kata Jeevan.

Aksi unik dan nyentriknya tersebut, dikatakan pria yang bekerja di bidang marketing tersebut, tercetus selain karena ia ingin cepat menikah, juga karena situasi pandemi Covid-19 saat ini membuat proses berkencan yang konvensional jadi lebih sulit.

 BACA JUGA:6 Hal yang Tak Perlu Dipikirkan saat Cari Jodoh di Hari Valentine

Jeevan mengatakan, dia senang atas respons positif dari publik atas iklan mencari calon istri miliknya tersebut. Tapi jika ia tak berhasil menemukan seorang istri kali ini, Jeevan berencana berusaha lebih keras dengan menyewa lebih banyak slot banner iklan di stasiun kereta bawah tanah London yang lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini