Share

Beraksi dengan Motor Gede, Master Limbad Sukses Bikin Penonton Tegang

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 612 2563042 beraksi-dengan-motor-gede-master-limbad-sukses-bikin-penonton-tegang-e5ND6tE2Wi.jpg Limbad bikin penonton tegang (Foto: ist)

Pesulap Limbad seringkali menampilkan aksi-aksi berbahaya yang menghibur sekaligus bikin penonton merinding. Pesulap yang dikenal jarang berbicara ini pernah beberapa melakukan aksi yang bikin penggemar heboh.

Sebelumnya, pada acara HUT GTV pada Oktober 2021 Limbad menunjukkan aksi menegangkan yakni disetrum hingga bikin Raffi Ahmad dan Luna Maya ketakutan. Master Limbad juga sempat melakukan aksi baru di acara Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. Disiarkan di GTV, pada acara tersebut komedian Sule menantang Master Limbad untuk adu ilmu.

 Limbad

Kali ini Limbad membuat aksi terbaru di Konser Kemenangan KDI 2021. Pertama-tama, terlihat Limbad dengan motor gedenya menjemput Anwar BAB. Anwar yang terlihat ketakutan pun akhirnya menuruti permintaan Limbad dan ikut naik motor tersebut.

Setelah membawa Limbad ke panggung, Limbad menunjukkan aksinya bermain dengan api. Bikin penonton tegang, Limbad terlihat menyentuh api dengan tangan dan kaki kosong. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip aksi lengkapnya hanya di YouTube channel Limbad Indonesia!

https://www.youtube.com/watch?v=X8QjaEJM1K8

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini