Share

Pernah Oplas Hidung, Bella Hadid Akui Menyesal

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 612 2563264 pernah-oplas-hidung-bella-hadid-akui-menyesal-Dt2arXSxgl.jpg Bella Hadid. (Foto: Instagram)

OPERASI plastik memang lazim dilakukan oleh para selebriti untuk menyempurnakan penampilan mereka. Termasuk supermodel ternama Bella Hadid yang akhirnya mengaku menjalani operasi.

Sempat menyebut bahwa perubahan wajahnya adalah karena pubertas, Bella pun mengakui bahwa saat remaja dulu ia memang pernah melakukan operasi plastik. Adapun bagian tubuh yang mengalami perubahan lewat operasi yakni bagian hidung.

Dalam wawancara cover story majalah Vogue edisi April 2022, Bella mengungkapkan ia mengoperasi plastik hidungnya saat baru berusia 14 tahun. Tapi menariknya, mengutip Page Six, adik Bella Hadid ini sekarang dengan gamblang mengaku menyesal telah mengubah bentuk hidungnya.

“Saya harap saya menjaga keaslian hidung dari nenek moyang saya. Aku rasa aku akan menyukainya,” kata Bella.

Bella Hadid

Rumor operasi plastik sudah familiar bagi sosok Bella, ia pernah diduga menggunakan foto supermodel senior Carla Bruni ke ahli bedah plastik karena kemiripannya dirinya dengan Carla.

Namun dengan tegas Bella menyebut dirinya bahkan tidak pernah melakukan prosedur kecantikan seperti filler atau lifting. “Saya tidak pernah pakai filler atau eyes lifting. Saya tidak punya masalah dengan filler itu, tapi itu bukan untuk saya,” tegasnya.

Senada dengan Bella, sang ibunda, Yolanda Hadid juga diketahui sudah bertahun-tahun menampik rumor penggunaan filler atau Botox pada anak-anaknya.

“Tidak seorang pun dari anak-anak saya yang pernah filler atau Botox atau memasukkan sesuatu yang asing di tubuh mereka. Mereka sudah sangat paham setelah melihat apa yang saya alami,” kata Yolanda lewat Instagram di tahun 2019.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini