Share

Wisata Kuliner Seafood Jumbo di Pecenongan Bikin Keblenger, Dijamin Lahap!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 298 2563912 wisata-kuliner-seafood-jumbo-di-pecenongan-bikin-keblenger-dijamin-lahap-3QwWRLzyIP.jpg Seafood Jumbo di Pecenongan Jakarta (Foto: YouTube/Buletin iNews)

SEAFOOD alias makanan laut banyak digemari masyarakat Indonesia. Makanya, nggak heran jika penjual seafood dapat ditemukan dengan mudah dimana-mana, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta.

Di Jakarta, kamu bisa menemukan aneka macam olahan seafood mulai dari kaki lima hingga restoran mewah. Biasanya, seafood disajikan dengan berbagai kondimen seperti nasi atau sayuran kering.

Seafood Jumbo

Nah, berbicara mengenai seafood, baru-baru ini terdapat penjual seafood kaki lima yang viral karena mereka menjajakan seafood dalam porsi jumbo. Nggak main-main, sajian seafood yang ditata di atas piring itu pun menjulang tinggi.

Mengutip kanal Youtube Buletin iNews pada Jumat (18/3/2022), kedai seafood kaki lima tersebut bernama Tri Top. Tri Top terletak di daerah Pecenongan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Mengenal Oyster Si Seafood Hits Kaya Manfaat yang Rendah Kalori

Seafood yang menjual masakan China ini pun tak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, banyak yang menyebut kalau makanan yang dijual mereka terasa seperti hidangan hotel bintang lima.

BACA JUGA : Resep Rahasia Seafood Pasta Hotel Bintang 5 ala Lord Adi

Menu andalan Tri Top adalah kepiting saus padang, sup tomyam, dan udang goreng mentega. Jika porsi makan kamu terbilang sedikit, kamu bisa memesan kepiting saus padang dan bisa disantap bersama rekanmu karena porsi makan di sini benar-benar jumbo.

Kedai Tri Top buka setiap malam mulai pukul 18.30 WIB. Biasanya, mereka buka sampai tengah malam. Namun, semenjak PPKM diberlakukan, kedai seafood ini tutup pukul 22.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini