Share

Liliana Tanoesoedibjo Jadi Support Terbesar untuk Carla Yules Ikuti Ajang Miss World 2021

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 612 2565989 liliana-tanoesoedibjo-jadi-support-terbesar-untuk-carla-yules-ikuti-ajang-miss-world-2021-JITTrZqd4Q.jpg Carla Yules jadi Miss World Asia (Foto: Novie)

MISS Indonesia 2020 Carla Yules merasa bersyukur karena bisa melenggang ke Miss World 2021 dan masuk ke dalam 6 besar, dan kini ia pun dipercaya menyandang sebagai Miss World Asia. Hal ini tentunya tak lepas dari peran Ibu Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Carla mengatakan, bahwa support dari Ibunda Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo itu sangatlah besar. Serta sangat memengaruhi perjalanannya saat mengikuti Miss World.

 Carla Yules

"Dari Ibu Liliana sendiri, sebenarnya dari awal supportnya sangat luar biasa," ujar Carla saat ditemui di Brickfields MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/03/22).

Carla menuturkan, pesan dari Ibu Liliana terdengar sederhana, namun penuh makna. Carla diberikan pesan agar tetap menjalankannya dengan setulus hati, dan tetap tenang karena semua sudah diatur oleh Tuhan.

"Dan pesannya sangat simpel hanya bilang: untuk menjalankan dengan setulus hati kamu, jalankan enjoy benar-benar kompetisinya dan apapun yang terjadi semua sudah di tangan Tuhan. Jadi kamu lakukan yang terbaik dan Tuhan akan menghandle semua," tuturnya.

Tak hanya dari Ibu Liliana Tanoesoedibjo saja yang memberikan support, namun dari pihak Star Media Nusantara (MSN) juga sangat mendukungnya. Mulai dari persiapan menuju Miss World 2021 ke San Juan, Puerto Rico hingga detik ini Carla menyandang sebagai Miss World Asia.

GM Sales and Operational SMN, Dhona Nurhasanah mengatakan, bahwa sebelum Carla berangkat ke Puerto Rico banyak kekhawatiran. Namun sebagai tim pihaknya terus menguatkan Carla, agar tetap enjoy saat menjalankan kompetisi.

"Jadi banyak kekhawatiran sebelum berangkat. Tapi kita sebagai tim tetap menguatkan Carla. Kita juga cari bagaimana Carla tidak terbebani dan tetap enjoy. Jadi mengikuti eventnya dengan suka cita," katanya.

 BACA JUGA:Hore! Carla Yules Terpilih Jadi Miss World Asia 2021

Dhona menambahkan, bahwa pihaknya juga menginginkan Carla menjadi yang terbaik dan membawa nama harum Indonesia di dunia. Hingga akhirnya Miss Indonesia 2020 itu bisa tetap percaya diri, dan kini bisa menyandang pula sebagai Miss World Asia.

"Karena dari kami pun menginginkan Carla menjadi yang terbaik, tapi sisanya Tuhan pasti ada jalan-Nya," pungkasnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini