Share

Menangkan Gelar Miss World Asia, Carla Yules: Yang Terbaik untuk Indonesia

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 612 2566015 menangkan-gelar-miss-world-asia-carla-yules-yang-terbaik-untuk-indonesia-lYNqGsiKZY.jpg Carla Yules. (Foto: Instagram)

MISS Indonesia 2020 Carla Yules, berhasil mengharumkan nama Indonesia kembali di Miss World 2021 yang digelar 16 Maret 2022 lalu di San Juan, Puerto Rico. Carla lolos ke 6 besar dan kini ia pun menyandang sebagai Miss World Asia.

Carla mengatakan, selama dua tahun menjabat sebagai Miss Indonesia banyak rintangan yang dihadapi. Khususnya perjuangan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Apalagi saat ini Carla juga menyandang sebagai Miss World Asia.

"Puji Tuhan Carla terpilih menjadi Miss World Asia," kata Carla saat ditemui di Brickfields MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/03/22).

Carla mengungkapkan, bahwa memiliki dua jabatan yaitu Miss Indonesia dan Miss World Asia bukanlah menjadi beban. Namun ini membuatnya semakin termotivasi, agar lebih baik dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Selain itu, Carla juga merasa tertantang karena menyandang sebagai Miss World Asia maka dirinya harus siap menjalankan tugasnya.

Carla Yules

"Ini dari Miss world juga jika ada tugas di Asia, puji Tuhan saat ini bukan satu negara lagi, bukan Indonesia saja tapi Asia, dari negara manapun itu Carla akan wakili," terangnya.

Tak hanya itu saja, Carla juga akan mengubah pola pikirnya menjadi lebih baik lagi. Serta nantinya akan menjadi berkat bagi banyak orang, di Indonesia dan juga seluruh Asia.

Lebih lanjut kata Carla, selama mengikuti kompetisi banyak tantangan yang dihadapi. Salah satu yang terberat adalah datang dari diri sendiri. Di mana permainan mental dan fisik akan selalu datang, dan di sinilah kemampuan Carla diuji, bagaimana ia bisa mengendalikan situasi.

"Tapi dari tantangan itu kita ubah menjadi suatu motivasi yang akhirnya menjadikan diri kita bada pemicu dari diri kita sendiri. Kita tampil yang terbaik untuk Indonesia," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini