Share

Titi Kamal Tak Pakai Baju Lebaran Keluarga Serba Putih Tahun Ini, Ini Alasannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2022 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 194 2567966 titi-kamal-tak-pakai-baju-lebaran-keluarga-serba-putih-tahun-ini-ini-alasannya-WnZJhHFiuL.jpg Titi Kamal (Foto: Sukardi/MPI)

SAMBUT Ramadan dan Idul Fitri atau Lebaran, biasanya umat Muslim akan berbondong-bondong belanja baju bernuansa putih. Tapi, tidak untuk Titi Kamal dan keluarganya.

Bercerita pada awak media, Titi mengaku bahwa dirinya di tahun ini Lebaran bersama keluarga tak akan pakai baju serba putih yang sebetulnya sudah ikonik dengan nuansa Lebaran.

Titi Kamal

"Aku rencananya bersama keluarga enggak akan pilih baju serba putih di Lebaran nanti. Aku lebih pilih warna bold seperti navy untuk baju lebaran keluargaku," curhat Titi Kamal di sesi Konferensi Pers Virtual Fashion Show Kami Raya Collection 2022 di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (25/3/2022).

BACA JUGA : Titi Kamal dan Christian Sugiono Lakukan Tes DNA, Ternyata Ini Manfaatnya

BACA JUGA : 13 Tahun Menikah, Titi Kamal Tidak Hanya Menganggap Christian Sugiono Sebagai Suami

Titi Kamal punya alasan tersendiri mengapa dia memutuskan untuk tidak menghadirkan nuansa putih-putih di Lebaran nanti.

"Aku merasa, kondisi pandemi sekarang kan juga sudah mulai membaik, jadi pengen membawa nuansa yang lebih berani dan meriah, makanya mau pakai sesuatu yang lebih berwarna," katanya.

"Lagipula, nuansa putih sudah terlalu sering dipilih untuk memeriahkan Lebaran. Tidak ada salahnya untuk jajal sesuatu yang beda karena kan Lebaran tahun ini juga sepertinya akan lebih meriah dari sebelumnya," sambung Titi.

Titi Kamal bahkan secara khusus ikut terlibat dalam persiapan koleksi baju Lebarannya. Ya, dia digandeng jenama Kami untuk ikut menciptakan koleksi Ramadhan dan Idul Fitri 2022.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini