Share

TOP 10 MasterChef Indonesia Ditantang Masak dengan Bahan Tematik, Siapa Bakal Menang?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 298 2568652 top-10-masterchef-indonesia-ditantang-masak-dengan-bahan-tematik-siapa-bakal-menang-xVNwMaY59F.jpg MasterChef Indonesia Season 9 (Foto : Instagram/@masterchefina)

MASTERCHEF Indonesia Season 9 diyakini bakal berjalan semakin sengit hari ini, Minggu (27/3/2022). Ini karena sebelumnya galeri MasterChef Indonesia disuguhi persaingan White Team melawan Black Team sehingga total peserta kembali menjadi 10 orang. 

Para juri, Chef Juna, Cher Arnold dan Chef Renatta Moeloek mewanti-wanti para peserta mengenai tantangan yang akan semakin sulit ke depannya. Indra dan Devy, setelah beberapa pekan bisa mempersiapkan diri di rumah, pun menjadi sepasang peserta yang mendapat pengawasan lebih dari para juri.

MasterChef Indonesia

Hari ini Top 10 MasterChef Indonesia akan menghadapi tantangan tematik bahan. Para peserta langsung dihadapkan dengan sepuluh tudung saji misterius yang terletak di meja bernomor. Harus menentukan posisi berdasarkan nomor undian, tiap tudung saji ini disebut berisikan bahan-bahan yang berbeda-beda.

“Aku meja mana aja deh, emang ada bedanya?” ucap Cheryl pasrah, kontras dengan Valerie yang berharap bisa mendapat meja depan “karena selalu bawa keberuntungan.”

BACA JUGA : Tereliminasi, 2 Peserta Ini Gagal Masuk Top 10 MasterChef Indonesia Season 9

Setelah dibagikan nomor meja, para peserta pun membuka tiap lid dan menemukan berbagai jenis bahan; mulai dari kacang-kacangan, cabai-cabaian, buah kering, hingga coklat.

BACA JUGA : Sadis! Chef Juna Sebut Peserta MasterChef Indonesia 9 Paling Pengecut, Ini Penyebabnya

Namun, kejutan tak sampai di situ saja. Para juri juga mengumumkan bahwa tantangan kali ini adalah team challenge dimana tiap peserta harus menggabungkan bahan yang mereka dapat dengan rekan satu baris mereka.

Dengan kombinasi bahan yang mencengangkan; seperti Victor dan Machel yang harus menggabungkan coklat dan cabai serta Mei-Mei dan Devy yang harus menggabungkan kacang dan zaitun, kira-kira bisakah galeri hari Minggu (27/3/2022) ini mendapatkan pemenang?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini