Share

Gaya Rambut Baru Baim Wong, Tampil Plontos Tambah Ganteng!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 611 2569322 gaya-rambut-baru-baim-wong-tampil-plontos-tambah-ganteng-k2tubsLqsg.jpg Baim Wong tampil dengan kepala plontos (Foto: IG Baim Wong)

BAIM Wong tampil dengan gaya rambut baru yang berbeda . Pertama kalinya, suami Paula Verhoeven itu tampil dengan kepala plontos alias botak.

Bukan tanpa alasan, keputusan itu diambil lantaran Baim Wong sudah bernazar memangkas habis rambutnya jika terjadi momen penting dalam hidupnya. Kini, bertepatan pada perilisan proyek animasi yang telah dia siapkan selama 2 tahun, Baim Wong pun menjalankan nazarnya itu.

Baim Wong

"Hari ini moment itu pun tiba. Hari ini 27 Maret 2022 Baru saja Prescon untuk Kiano La La La," tulisnya dalam keterangan, dikutip Senin (28/3/2022).

Dalam unggahannya, Baim Wong yang mengenakan kaus putih bergambar animasi proyeknya tampak begitu bahagia menyunggingkan senyum sambil merangkul Andien Aisyah dan Fiki Naki. Wajahnya tampak lebih segar dan semakin tampan dengan gaya rambut botak ini. Apalagi sambil senyum semringah seperti ini. Netizen pun mengaku pangling sekaligus terkejut melihatnya.

Baim Wong

BACA JUGA : Rumah Baim Wong Dimasuki 10 Ular, Pertanda Apa Menurut Islam?

BACA JUGA : Daripada Main Gadget, Baim Wong Lebih Suka Ajak Kiano Tiger Ngobrol

Tentu saja unggahan Baim Wong langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan rekan artis. Banyak yang mengucapkan selamat atas perilisan proyek animasi Baim. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan barunya.

"Suksess brooo!!!" tulis Billy Davidson.

"Semoga bisa mendunia Bang Baim kartunnya," tulis 11he****.

"Tetap keren Bosque," tulis dede****.

"Mirip adipati dolken," tulis imeh****.

"Tetep guanteeeng kok," tulis kenn****.

"Om baim yg botak saya yg kaget," tulis muha****.

"Bagus mas Baiiim tambah ganteng,kelihatan tambah wibawanyaa..udah bagus mas Baim," tulis elit****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini