Share

Rilis Koleksi Hari Raya, Ivan Gunawan Adakan Fashion Show di Bandung

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 194 2569503 rilis-koleksi-hari-raya-ivan-gunawan-adakan-fashion-show-di-bandung-LgiRiRFcw8.jpeg Ivan Gunawan gelar fashion show koleksi Lebaran di Bandung (Foto: YouTube/Ivan Gunawan)

IVAN Gunawan kembali menghibur penonton melalui vlog seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Setelah jalan-jalan di kampung halaman Andina Julie di Palembang, kali ini Ivan mengajak wanita cantik tersebut ke Bandung. Terlihat pada vlog terbarunya, Ivan Gunawan memperlihatkan keseruan fashion show di Kota Kembang tersebut.

Ivan mengadakan sebuah fashion show demi merilis produk-produk terbarunya. Ivan dengan sengaja mengadakan acara tersebut 2 bulan sebelum bulan suci Ramadhan untuk memamerkan koleksi pakaian hari raya.

Ivan Gunawan

“Ini merupakan koleksi hari raya dari saya, kita memang sengaja fashion show 2 bulan sebelum Ramadhan, semoga dengan show yang lebih cepat seperti ini kalian bisa lebih cepat order,” ujar Ivan Gunawan.

Fashion show tersebut berlangsung di Gedong Putih yang terletak di Villa Triniti, KM. 4,7 No. 88, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Laju fashion show menggunakan dekorasi chandelier mewah dan hiasan kupu-kupu berwarna putih.

“Vlog kali ini spesial banget karena ini menjadi salah satu momen paling bahagia buat aku karena aku bisa mengadakan fashion show bersama para queen di Bandung,” tulisnya dikutip dari unggahan YouTube channel Ivan Gunawan pada Selasa (1/3/2022).

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

https://www.youtube.com/watch?v=Tl0ZSMaxIHE

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IvanGunawan

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini