Share

Terinspirasi Tanaman Selama Pandemi, Jenama Lokal Ini Ciptakan Scarf Motif Monstera hingga Arboricola

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 194 2569684 terinspirasi-tanaman-selama-pandemi-jenama-lokal-ini-ciptakan-scarf-motif-monstera-hingga-arboricola-u0JyFfzsLS.jpg Scarf motif tanaman. (Foto: Instagram)

SCARF menjadi aksesori wajib para hijabers. Jenama fesyen lokal pun membuat scarf motif tanaman mengikuti zaman kekinian. 

Cantiknya scarf "Foliage: Colors of Mother Nature" menjadi daya tarik tersendiri. Ada 6 motif scarf cantik, yang terinspirasi dari tanaman Monstera, Begonia, Calathea, Philodendron, Arboricola, dan Hoya. 

 BACA JUGA:Rilis Koleksi Hari Raya, Ivan Gunawan Adakan Fashion Show di Bandung

Pendiri Sroja, Samira mengatakan, selain karena rupanya yang indah, tanaman-tanaman yang merepresentasikan design scarf memiliki makna yang mendalam. Masing-masing motif juga punya keunikan. 

 scarf

"Diharapkan dapat memberikan warna baru, membawa kebaikan dan cinta untuk kehidupan," ujarnya dalam keterangan resmi. 

Scarf cantik berbahan Armani Silk ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit. Apalagi nanti menjelang Ramadhan dan menyambut Idul Fitri. 

Menurut Samira, mereka yang mengenakan ini juga turut mencintai lingkungan loh. Sebab, semua motifnya memang melekat dengan alam.

"Saat pakai scarf, masyarakat dapat lebih selaras dengan alam yang menjadi sumber energi di kehidupan ini," kata Samira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini