Share

Langsung Suka, Intip Reaksi Orang Thailand Cicipi Martabak Manis

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 298 2569510 langsung-suka-intip-reaksi-orang-thailand-cicipi-martabak-manis-erGVoLkdmB.jpeg Reaksi orang Thailand cicipi kuliner Indonesia (Foto: YouTube/Regent ThaiTubeID)

THAI Tube ID yang dipandu oleh Regent merupakan channel YouTube yang menampilkan konten seru seputar negara Thailand mulai dari bidang travel, kuliner, budaya, bahasa, dan lain sebagainya. Banyak peminat, YouTube channel Regent sudah mencapai lebih dari 272.000 subscribers, lho!

Sebelumnya, Regent membagikan beberapa rekomendasi cafe hits di Bangkok dan juga mengabadikan momen seru ketika keliling pasar malam Jodds Fairs Night Market. Kali ini ia mengundang beberapa bintang tamu spesial untuk ngobrol bareng.

Kuliner Indonesia

Kali ini Regent mengajak teman-temannya yang bernama Art, Aom, Annina, dan Seki untuk mencicipi makanan khas Indonesia. Pertama-tama, mereka mencicipi martabak manis yang Regent beli di Bangkok.

β€œIni mirip jajanan Thai gitu sih,” ujar Aom yang merupakan orang Thailand.

β€œAku suka adonan terus suka isinya juga,” ujar Art.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lengkapnya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Regent #ThaiTubeID!

https://www.youtube.com/watch?v=O3E26mQ1JCs

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Regent

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini