Share

Hot! BCL Joget Pakai Baju Renang dengan Blazer Bling-Bling di X Factor

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 194 2571189 hot-bcl-joget-pakai-baju-renang-dengan-blazer-bling-bling-di-x-factor-NaZEIgwhJu.jpg Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair)

BUNGA Citra Lestari alias BCL adalah salah satu selebriti yang selalu stunning saat tampil di depan publik. Ia tak pernah gagal memukau lewat gaya busananya.

Bahkan, BCL termasuk selebriti yang berani eksplorasi style dengan item fashion yang tak biasa. Seperti yang belum lama ini diperlihatkannya di program X Factor RCTI.

Bunga Citra Lestari

Di momen tersebut, BCL mengkombinasikan baju renang dengan blazer bling-bling dan celana dengan tekstur glitter. Baju renang dijadikan basic cloth yang membuat tampilan BCL agak heboh dari biasanya.

BACA JUGA : Gaya Seksi BCL Pakai Lingerie Sutra, Harganya Bikin Kaget!

Itu karena konsep malam X Factor kala itu bernuansa Dangdut. Jadinya, BCL memilih mengenakan baju renang yang gonjreng sebagai basic cloth-nya. BCL sendiri sempat sedikit berjoget yang diakhiri kecupan ke kamera. 

Bunga Citra Lestari

Diintip dari akun Instagram @bclfashionstyle, baju renang yang dipakai BCL di momen itu adalah keluaran Louis Vuitton tipe Monogram Ombre Cut Out one piece swimsuit. Dijelaskan juga di sana bahwa harga baju renang itu ialah 550 Euro atau sekitar Rp8,7 juta.

BACA JUGA : Seksinya Gaya Bunga Citra Lestari di Pesta Ultah, Pakai Dress Kulit Belahan Tinggi!

Bunga Citra Lestari

Untuk celananya, BCL diketahui mengenakan koleksi Louis Vuitton juga tipe Sequin Sunrise Monogram Straight Cut Trousers yang harganya 4.500 Euro atau Rp71,3 jutaan.

Bunga Citra Lestari

Aksesori kalung yang dipakai BCL di tampilan ini diketahui berasal dari brand Louis Vuitton juga tipe Crazy in Lock Necklace yang harganya Rp11,5 juta. Tak hanya itu, BCL juga pakai Gold Tone & Crystal Essentials V Necklace Louis Vuitton seharga Rp6,3 juta dan Forever Young Choker dari Louis Vuitton seharga Rp7,2 jutaan.

Style BCL yang eksploratif ini juga berkat tangan dingin sang fashion stylist yaitu Bimo Permadi. Apa yang dikenakan BCL akan selalu cantik pada akhirnya, ya. Siapa yang setuju?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini