Share

7 Makanan yang Bisa Membuat Ereksi Lebih Lama, Mau Buktikan?

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 31 Maret 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 298 2571152 7-makanan-yang-bisa-membuat-ereksi-lebih-lama-mau-buktikan-DYw1AumidP.jpg Makanan yang bisa membuat ereksi lebih lama (Foto: Healthline)

MAKANAN yang bisa membuat ereksi lebih lama biasa paling dicari pria dewasa. Karena kandungan yang ada di makanan tersebut memberi efek pada kejantanan.

"Makanan dapat membantu meningkatkan kualitas ereksi karena proses yang terlibat dalam ereksi itu bersifat psikologis dan fisik," terang laporan medis seperti dilaporkan laman Pro Active Mens Medical, dikutip MNC Portal, Kamis (31/3/2022).

Lantas, makanan apa saja yang bisa memperlama ereksi? Di artikel ini MNC Portal akan menerangkan pada Anda bahwa ada 7 makanan yang bisa membuat ereksi bertahan lebih lama. Apa saja?

1. Semangka

makanan yang bisa membuat ereksi lebih lama

(makanan yang bisa membuat ereksi lebih lama, Foto: Healthline)

Buah segar yang satu ini tidak hanya membuat tenggorokan dingin, tapi ternyata bisa untuk meningkatkan kualitas ereksi. Semangka mengandung citrulline, yang baik untuk melebarkan dan melemaskan pembuluh darah sehingga memudahkan darah mengalir ke Mr P.

BACA JUGA : 6 Cara Memilih Semangka yang Matang dan Manis, Biar Gak Zonk!

2. Bayam dan sayuran hijau lainnya

Jika Anda pencinta sayuran hijau, maka Anda punya potensi memiliki ereksi yang lebih baik dari pria yang tidak suka makan sayuran hijau.

Satu penelitian terkait ini pernah dilakukan, dijelaskan di sana bahwa bayam yang diolah dengan sup bawang, kaldu ayam rendah sodium, dan lada hitam secara signifikan meningkatkan kadar nitrat yang mana ini ada kaitannya dengan kemampuan ereksi Mr P.

"Nitrat dalam bayam dan sayuran hijau lainnya baik untuk ereksi karena memberi efek positif pada pembuluh darah Anda," ungkap laporan tersebut.

3. Kopi

Siapa sangka kalau minum kopi sebelum berhubungan intim akan memberi manfaat pada si pria. Kopi dengan kandungan kafein di dalamnya memiliki manfaat yang baik untuk ereksi.

"Pria yang menenggak kopi 2-3 cangkir setiap hari memiliki tingkat disfungsi ereksi yang lebih rendah. Kafein mampu melemaskan otot halus Mr P dan itu membuka jalan bagi darah untuk mengisi bagian Mr P," terang studi yang dicantumkan di laman kesehatan itu.

BACA JUGA : Sudah Ngopi Kok Malah Jadi Lemas? Ternyata Ini Penyebabnya

4. Cokelat hitam atau dark chocolate

Makan cokelat hitam sebelum seks juga memberi manfaat yang baik untuk Mr P. Ereksi akan berlangsung lebih lama karena dalam cokelat hitam terkandung flavonoid yang memudahkan darah mengalir ke seluruh tubuh, termasuk ke Mr P.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

5. Salmon

Salmon yang kaya akan vitamin D pun dipercaya baik untuk Mr P, khususnya untuk Anda yang ingin ereksi lebih lama. Vitamin D pada salmon terbukti mencegah disfungsi endotel atau kondisi di mana pembuluh darah tidak bisa mengedarkan darah dengan baik.

6. Jeruk

Sama seperti cokelat hitam, jeruk juga tinggi flavonoid. Jika Anda sulit menemukan cokelat hitam, maka tidak ada salahnya untuk menggantinya dengan jeruk.

"Flavonoid pada jeruk mampu mendorong aliran darah yang memungkinkan Mr P membesar setelah dirangsang," ungkap laporan tersebut.

7. Makanan pedas

Kandungan capsaicin pada cabai membantu ereksi jadi lebih lama. Para peneliti di Prancis menemukan bahwa pria yang makan lebih banyak makanan pedas memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi.

"Studi lain menjelaskan bahwa testosteron yang rendah berkaitan langsung dengan kemampuan pria mempertahankan ereksinya," tambah laporan tersebut.

So, itu dia 7 makanan yang bisa bikin ereksi lebih lama. Apakah Anda sudah membuktikannya dengan pasangan atau baru mau coba malam ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini