Share

Girls, Ini Cara Mudah Cegah Bibir Kering saat Puasa

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 31 Maret 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 611 2570960 girls-ini-cara-mudah-cegah-bibir-kering-saat-puasa-NSOnCLAe2d.jpg Perawatan bibir. (Foto: Shutterstock)

SELAMA puasa tak sedikit kaum hawa mengeluh bibir kering. Bagaimana cara mengatasinya?

Perlu diketahui, permasalahan bibir tersebut muncul akibat kurangnya asupan air dan makanan. Anda bisa mencegahnya dengan menggunakan lipcare

CEO Nacific Kim Hyung Min mengatakan, untuk menjaga bibir tetap lembap dan sehat, kita memerlukan kosmetik bibir agar menjalankan puasa lebih nyaman. lip scrub dan liptint bisa membantu mencegah terjadinya bibir kering itu.

β€œLip scrub ini dapat menjadi andalan sebagai lip care selama bulan puasa karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati di bibir tanpa menyebabkan iritasi," terangnya dalam keterangan resmi.

Dijelaskan Kim lebih lanjut, umumnya lip scrub terbuat dari butiran-butiran seperti gula. Namun ada lip scrub yang lebih nyaman yaitu berbentuk pasta.

Saat dipakai ke bibir, lip scrub itu berubah menjadi busa. Namun untuk penggunaan lip scrub ini disarankan maksimal 4 kali dalam seminggu.

Sementara liptint, terang Kim, bisa dipakai setelah proses eksfoliasi atau proses pengangkatan sel-sel kulit mati pada bibir. Liptint juga berguna sebagai pelembap agar bibir terlihat lebih merona.

"Liptint mengandung squalane oil yang sangat bangus untuk melembapkan bibir kita selama bulan puasa. Liptint ini dapat membuat bibir kita menjadi lembap dan terkesan lebih sehat dengan efek glossy tanpa rasa lengket," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini