Share

Tas Branded Warna Putih Diburu Sosialita Jelang Ramadan, Biar Gaya Lebaran Makin Cetar Bestie!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 01 April 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 194 2571510 tas-branded-warna-putih-diburu-sosialita-jelang-ramadan-biar-gaya-lebaran-makin-cetar-bestie-9FhurfIOum.jpg Tas branded warna putih diburu sosialita jelang Ramadan (Foto: @giorgio.boutique/Instagram)

JELANG Ramadan 2022, para pencinta fashion biasanya akan mempersiapkan beberapa hal termasuk tampilan. Ya, di bulan nan suci itu, gaya baru akan ditampilkan dan nuansa putih jadi andalan para sosialita yang menjaga penampilan.

Putih dianggap warna yang mengartikan kesucian dan bersih dan di bulan Ramadan konsep bersih menjadi hal yang sangat wajar. Ya, walau pada kenyataannya kalau bicara soal style setiap orang punya pakemnya sendiri-sendiri tidak melulu harus putih.

Tas Branded

"Tapi, kalau jelang Ramadan memang item fashion bernuansa putih itu jadi incaran pencinta fashion dan sosialita," kata pengusaha branded fashion Marisa Tumbuan saat ditemui MNC Portal di Irresistible Bazaar Gandaria City Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

BACA JUGA : 5 Koleksi Tas Branded Iriana Jokowi, Ibu Negara Penampilannya Curi Perhatian!

Kalau ditanya item fashion putih apa yang banyak diincar, Marisa menjelaskan tas branded berukuran medium yang paling banyak dipilih. Ukuran medium menjadi pilihan karena bisa memuat banyak barang.

Tas Branded

"Beberapa orang itu butuh tas medium size untuk membawa Alquran atau mukena di dalam tasnya. Jadi, tas yang medium gitu yang banyak dilirik di bulan puasa," tambah Marisa.

BACA JUGA : Tas Mahal Milik Krisdayanti, Gak Kaleng-Kaleng Deh

Meski begitu, ia tak menampik bahwa tas tangan atau clutch juga jadi pilihan lain yang dibeli di Ramadan. Ini ada kaitannya dengan Lebaran nantinya.

"Kan kebanyakan perempuan itu pakai kaftan saat Lebaran. Nah, kalau pakai kaftan, enggak mungkin pakai tas kecil dengan sling pendek. Makanya, clutch jadi pilihan yang banyak dilirik juga khusus di Ramadan," ungkap Marisa.

So, kalau Anda sendiri apakah sudah berencana untuk membeli tas baru khusus edisi Ramadan? Kalau iya, kira-kira kepikiran mau beli tas yang modelnya seperti apa?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini