Share

Mama Sarah Ikatan Cinta Ajak Desainer Ini Tuangkan Keindahan Raja Ampat Lewat Fashion

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 01 April 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 194 2571794 mama-sarah-ikatan-cinta-ajak-desainer-ini-tuangkan-keindahan-raja-ampat-lewat-fashion-lPHAHMfX4M.jpg Nathasa Dewanti dan Anggun. (Foto: Okezone)

NATASHA Dewanti, pemeran Mama Sarah Ikatan Cinta berkolaborasi dengan Desainer Anggun Muhammad berkarya di bidang fashion. Mereka mengangkat keindahan Raja Ampat ke dalam busana.

Anggun yang basic-nya adalah pebisnis perempuan melahirkan fashion A2move bersama putrinya, Annisa Kamico. Menurutnya, fashion sangat berkaitan erat dengan perempuan.

"Setiap wanita memiliki peran penting. Kami ingin membuat Anda tampil percaya diri. Perempuan adalah penggerak, mereka harus bisa berdaya, berkarya dan berkreasi tanpa batas meskipun sudah berkeluarga dan memiliki anak," ujarnya dalam keterangannya.

Anggun bersama dengan Natasha Dewanti membuat 18 koleksi ready to wear, dari mulai suit, body con dress, blazer, pants, jumpsuit, top, scarf, hingga summer dress. Koleksi perdana ini sarat akan siluet modern dan tegas dipercantik dengan ilustrasi motif khas Raja Ampat yang memesona.

Total look modern dan sophisticated pun tercipta lewat ilustrasi khusus yang dibuat oleh Bernadet Putri dikawinkan dengan desain bergaris tegas dan feminin karya Ratu Ashila, fashion designer dari TBF Consultant.

 BACA JUGA:Pandemi Semakin Terkendali, Indonesia Fashion Week 2022 Akhirnya Digelar Offline

Di samping itu, ada pula beberapa office look dari mulai dengan warna red wine yang begitu khas. Ratu menilai, wanita ini punya banyak seleran dalam berbusana, maka karyanya tersebut lebih dari satu look.

 natasha

"Wanita seleranya banyak, Kak Anggun lihat penampilan perempuan macam-macam," imbuhnya.

Dalam kolaborasi ini, Natasha Dewanti sangat senang. Walau sibuk akting Ikatan Cinta, nyatanya ia masih bisa menyalurkan hobinya di dunia fashion.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tak menyangka pula, wanita yang akrab disapa Dijet ini bisa terlibat dalam pembuatan busana yang menawan. Juga ketika dipakai pun akan nyaman.

"Sekarang ini saya suka sekali fashion. Pas dikenalin ke Anggun, kita ngobrol dan klik. Saya datang, dlihatin model dan beberapa bahan," ujarnya.

Menurut Natasha, konsep office look dan summer dress ini dibutuhkan wanita. Perempuan masa kiji selalu punya berbagai aktivitas dari kasual, kantor hingga liburan.

"Kita pengin beli baju gak cuma sekali pakai saja, dari bahan, jahitan dan quality control mesti diperhatikan, begitu juga dengan kegunaannya," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini