Share

Usia Berapa Boleh Lakukan Treatment Kecantikan?

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 611 2571754 usia-berapa-boleh-lakukan-treatment-kecantikan-umnMS53qRJ.jpg Melakukan treatment kecantikan (Foto: Times of india)

MELAKUKAN treatment atau perawatan bagi wanita merupakan hal yang wajib, sebab ingin menjadi cantik ialah keharusan. Umumnya wanita melakukan treatment kecantikan bagi mereka yang berusia usia 30 tahun ke atas.

Namun, menurut dokter boleh jika melakukan perawatan sejak usia 20 tahun ke atas. Bukan tanpa alasan, wanita bisa memiliki jenis kulit yang berbeda sehingga memerlukan perawatan berbeda-beda.

 filler

Bagi wanita muda usia 20 tahun ke atas bisa melakukan treatment seperti facial dan menggunakan serum. "umumnya dilakukan di atas usia 30 an. Tapi juga melakukan treatment disarankan bisa diusia 20-25 tahun juga bisa karena disesuaikan dengan kondisi kulit," ujar Dr Jennifer Patra Owner of Jade Asthetic Clinic di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Lebih lanjut, dikatakan bila wanita di atas usia 30 tahun ke atas biasanya melakukan perawatan seperti operasi filler. Di mana mereka biasa mengeluhkan kerutan dibawah mata yaitu kantong mata.

Menurut Dokter Jennifer, jika perawatan filler bisa dilakukan di bagian wajah lainnya yang ada cekung seperti bagian hidung dan dagu.

"Filler itu adalah filling untuk bagian cekung di bagian wajah sehingga bisa dilakukan di bagian lain selain kantung mata," tambahnya.

Manfaat yang didapatkan dari treatment filler, wanita bisa mendapatkan wajah lebih cantik tanpa kerutan. Treatment filler mampu mengklamufase bagian mengkerut di wajah, disarankan juga bagi wanita bisa segera melakukan operasi filler jika kerutannya parah.

 BACA JUGA:Tak Bisa Lunasi Biaya Suntik Filler, Seleb TikTok Ini Pasrah Bibirnya Bengkak Sebelah

"Filler adalah filling untuk bagian cekung di bagian wajah sehingga bisa dilakukan di bagian lain selain kantung mata. Perawatan untuk kantong mata semakin sering dilakukan semakin tertanam lama," jelasnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini