Share

Putuskan Tinggal Sebulan di Amerika, Ikuti Perjalanan Seru Zahid Ibrahim

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 612 2572011 putuskan-tinggal-sebulan-di-amerika-ikuti-perjalanan-seru-zahid-ibrahim-awnAwFtZDa.jpg Zahid Azmi Ibrahim. (Foto: Youtube)

KONTEN kreator Zahid Azmi Ibrahim yang sebelumnya menjalani pendidikan perguruan tinggi di Institut Teknologi Bandung memutuskan untuk mengundurkan diri dan memilih untuk pindah universitas.

Zahid sempat menjalani gap year selama 8 bulan sampai akhirnya menerima beasiswa di sebuah universitas di Jepang yaitu Ritsumeikan Asia Pacific University (APU).

Sebelum mulai kuliah di Jepang, Zahid akan menetap selama kurang lebih 1 bulan di Amerika Serikat untuk merasakan hidup mandiri. Lewat YouTube channel miliknya, ia pun membagikan perjalanannya ketika sampai di New York. Bersama teman-temannya, Zahid menikmati pemandangan indah di kota tersebut.

Ia pun mengunjungi Times Square dan melihat gedung terkenal di New York yaitu Empire State Building. Zahid dan teman-teman menggunakan transportasi subway yang merupakan salah satu sistem kereta tertua di Amerika Serikat.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Zahid di Amerika, yuk saksikan vlog lengkapnya hanya di YouTube channel Zahid Ibrahim!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini