Share

6 Busana Terburuk di Grammy Awards 2022, Ada Artis Idolamu?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 April 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 194 2572989 6-busana-terburuk-di-grammy-awards-2022-ada-artis-idolamu-Msfdnj5hpI.jpg Busana terburuk Grammy Awards 2022 (Foto:

GRAMMY Awards 2022 baru saja usai digelar meriah di Las Vegas, setelah sempat mengalami penundaan. Para musisi terkenal dan banyak selebriti lainnya hadir dalam ajang penghargaan tertinggi di industri musik Amerika ini.

Dari sekian banyak artis yang hadir dan berpose di karpet merah, sayangnya gaya berbusana mereka dinilai kurang menarik. Siapa saja dan outfit seperti apa yang tahun ini disebutkan sebagai busana terburuk alias worst dress di Grammy Awards 2022? Merangkum Cosmopolitan dan Lifeandstyle Magazine, Senin (4/4/2022) yuk intip tujuh busana terburuk di Grammy Awards 2022 di bawah ini.

1. Carrie Underwood

Carrie Underwood

Penyanyi jebolan American Idol ini datang dengan gaun mewah dan ekstravaganza dari Dolce & Gabbana. Tapi sayangnya, bagian tight top warna emas di bagian atas dinilai tidak nyambung dengan rok ombre mustard dan coklat di bagian bawah.

BACA JUGA : 8 Busana Terbaik di Grammy Awards 2022, Ada Lady Gaga hingga Chrissy Teigen!

2. St. Vincent

St. Vincent

Berpose di karpet merah dalam balutan gaun bling-bling dari GUCCI. Walau keluaran rumah mode sekelas GUCCI, sayangnya outfit St.Vincent dianggap berlebihan dan terlalu heboh dengan ruffles yang ada di semua bagian lengan dan juga hem dress.

BACA JUGA : 5 Gaya Artis Pakai Dress Hitam di Grammy Awards 2022, Ada Dua Lipa hingga Lady Gaga!

3. Tinashe

Tinashe

Sekilas tidak ada yang salah dengan dress warna pink bubblegum Tinashe satu ini. Tapi sayangnya dress pink bubblegum dengan aksen pita cute Tinashe ini disebut terlalu ‘prom’ alias terlalu sederhana untuk dikenakan ke acara sebesar Grammy.

4. Maren Morris

Maren Morris

Alih-alih ke acara awards, outfit penyanyi country satu ini terllau biasa. Maren mengenakan dress selutut motif kulit ular dengan cutting plunging di bagian depan yang memperlihatkan bra hitamnya. Pilihan warnanya pun terlalu gelap untuk dipakai di acara yang digelar malam hari.

5. H.E.R

Busana Terburuk Grammy Awards

Mengenakan desain dari Dundas, pelantun hits Damage ini sayangnya masuk ke jajaran worst dress. H.E.R datang dengan mengenakan setelan jumpsuit warna kuning dan emas bertabur payet yang kurang menarik dipandang mata.

6. Cynthia Erivo

Cynthia Erivo

Biasanya Cynthia tampil elegan dan flamboyant, tapi di Grammy kali ini ia datang dalam balutan outfit keluaran Louis Vuitton dengan desain ambigu. Gaun warna silver dan putih bertumpuk seolah mengenakan dua dress yang berbeda, belum lagi aksen resleting depan yang makin memperburuk penampilan Cynthia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini