Share

5 Potret Cantik Irene Red Velvet, Makin Memesona di Usia 31!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 April 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 194 2573179 5-potret-cantik-irene-red-velvet-makin-memesona-di-usia-31-wzLoP5lS0H.jpg Irene Red Velvet (Foto: @renebaebae/Instagram)

IRENE Red Velvet belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Meski sudah berusia kepala 3, namun pesona kecantikan perempuan kelahiran Daegu satu ini tidak kalah dengan idol K-Pop pendatang baru.

Pesona, aura dan kecantikan perempuan yang terkenal dengan julukan “original visual” tersebut masih tetap jadi yang terbaik. Tanpa berlama-lama, yuk intip ulasan singkat lima potret bukti kecantikan Irene Red Velvet sang original visual di bawah ini, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram pribadi Irene, Selasa (29/3/2022).

Princess

Irene Red Velvet

Ini adalah tampilan visual Irene yang terlihat seperti seorang putri kerajaan di negeri dongeng. Mengenakan ball gown tulle warna baby pink peach dan mahkota berkilau di kepalanya, Irene terlihat seperti Princess banget kan!

BACA JUGA : 4 Koleksi Tas Chanel Irene Red Velvet, Kecil Tapi Mahal!

Gaya bold

Irene Red Velvet

Irene yang dikenal feminin, lembut dan suka berdandan gaya soft. Tampil beda untuk pemotretan bersama rumah mode Prada. Menjadi global brand ambassador Prada, kali ini pelantun hits Psycho dan Feel My Rhythm muncul dengan gaya bold. Pakai outfit serba hitam dengan makeup yang menghighlight lipstik warna merah bold di bibir.

BACA JUGA : 5 Gaya OOTD Irene Red Velvet yang Rayakan Ultah ke-30

Bahu mulus

Irene Red Velvet

Pakai gaun kerah Sabrina warna hitam polos ini, Irene bukan hanya memperlihatkan pesona dirinya yang anggun dan elegan. Tapi juga leher cantik dan bahu mulusnya yang super glowing.

Poni bikin imut

Irene Red Velvet

Dikenal tak terlalu sering mengubah gaya rambut dalam kesehariannya. Tapi khusus ketika gelaran konser, Irene memberikan sedikit touch atau sentuhan berbeda pada gaya rambutnya. Rambut coklat lurusnya biasa digerai alami belah pinggir tanpa poni, kali ini Irene tambah cantik dan cute menggemaskan mengenakan poni rata depan model see through. Super imut bikin Irene terlihat seperti remaja SMA bukan?

Shocking blonde

Irene Red Velvet

Saat masa promosi lagu Monster untuk unit duo group Irene-Seulgi. Tampilan visual Irene beda 180 derajat dengan konsep gayanya di Red Velvet. Salah satu contohnya, tampil eye-catching dengan rambut panjang lurus warna pirang platinum yang super terang. Menyatu sempurna dengan tone warna kulit Irene yang putih glowing bak porselein

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini