Share

Tips Memakai Lip Cream agar Terlihat Segar Selama Puasa

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 04 April 2022 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 611 2573189 tips-memakai-lip-cream-agar-terlihat-segar-selama-puasa-sITgovS2pA.jpg Lip cream. (Foto: Beauty)

MAKEUP flawless masih disukai banyak wanita karena terkesan kalem dan natural. Tapi warna lipstik apa yang cocok untuk tampilan wajah flawless ini?

Walaupun memilih makeup flawless, wanita seringkali ingin penampilannya tetap on point. Anda bisa memainkan warna lipstik yang cocok pula tone-nya dengan warna bibir.

Sementara itu, di saat puasa Anda juga harus benar-benar memperhatikan lipstik yang digunakan. Sebab selama berpuasa, tak sedikit kaum hawa mengeluh bibir kering.  

Perlu diketahui, permasalahan bibir tersebut muncul akibat kurangnya asupan air dan makanan. Anda bisa mencegahnya dengan menggunakan lipcare yang tepat, salah satunya yakni lip cream.

lipstik

Menggunakan lip cream sangat nyaman dan tahan lama, sehingga cocok dikenakan di momen Ramadhan ini. Lip cream sangat ringan di bibir dan Anda tak perlu bolak-balik touch up. 

Beauty Influencer Janes Christina misalnya, merasa tidak percaya diri dan kurang semangat tanpa memakai lipstik yang tepat. Untuk diketahui, favoritnya yaitu lip cream. 

"Seringkali saya menemukan kesulitan dan merasa lelah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Ketika makeup, saya suka sekali pakai lip cream coffee edition agar¬†semangat dan berani tampil percaya diri karena tampil,‚Ä̬†ujarnya dalam keterangan resmi.¬†

 BACA JUGA:5 Tips Pakai Lipstik Cair Supaya Hasilnya Maksimal

Diakui Perwakilan Oh My Glam Dinisa, makeup berperan penting untuk mendukung kecantikan secara fisik. Pasti semua perempuan datang dari latar belakang yang berbeda untuk terlihat cantik kapanpun dan di manapun.

"Ketika memiliki kecantikan yang tidak pernah pudar akan membuat diri kita siap melewati apapun dalam kehidupan," tambahnya.

Agar wajah tetap on point dan nyaman, menurut dia, memakai lipcream sangat simpel. Warna-warnanya yang matte juga cocok dipakai saat mengaplikasikan makeup flawless dan ada banyak pilihan warna seperti kopi latte, espresso juga cappucino.

Dia juga berbagi tips untuk memilih lipcream. Dinisa menuturkan, pilihan lip cream yang nyaman yakni memiliki formulasi kaya dengan Vitamin E & Jojoba Oil yang dapat melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan).

Selain itu, agar tak repot untuk touch up, ada banyak piliham lip cream yang sudah transferproof dan maskproof setelah diaplikasikan selama 5 menit. Karena matte, Anda juga butuh lip cream yang hasil akhirnya tidak memberikan efek cracky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini