Share

Ini Sederet Perawatan Wajah yang Jadi Tren di 2022

Tim Okezone, Okezone · Senin 04 April 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 611 2573195 ini-sederet-perawatan-wajah-yang-jadi-tren-di-2022-F7OgQ24MTe.jpg Perawatan kecantikan. (Foto: Shutterstock)

SELAMA Ramadhan, Anda tak boleh skip melakukan perawatan wajah. Agar nantinya di Hari Raya kulit wajah terasa lebih sehat dan tampil glowing.

Direktur Utama NMW Group Yoyo Suryaki Hendrarsin mengatakan, salah satu wujud self reward yang bisa dilakukan selama Ramadhan, yakni dalam bentuk merawat diri dari ujung kepala hingga ujung kaki. Perawatan wajah bisa Anda lakukan dengan rutin.

"Self reward ini juga bisa menjadi cara untuk mewujudkan kulit sehat dan bercahaya di momen hari raya, Idul Fitri," ujarnya dalam keterangan pembukaan klinik ke-19 NMW Skin Care di Taman Palem, Cengkareng.

Lantas, perawatan apa saja yang bisa dilakukan untuk mewujudkan kulit sehat bercahaya di hari raya? dr Georgia Nadia dari NMW Clinic Taman Palem mengatakan bahwa perawatan bisa dimulai dari rumah (self treatment).

 BACA JUGA:Tak Semua Cocok, Ini 3 Tips Memilih Klinik Kecantikan

"Perawatan dari rumah ini akan semakin terlihat hasilnya jika dibarengi dengan treatment di klinik kecantikan kepercayaan Anda," terangnya.

Ketika pergi ke klinik kecantikan, ada sederet perawatan wajah yang disarankan. Bahkan menjadi tren di 2022 ini.

Mulai dari essential facial, light pulse therapy, microdermabrasi, derma face therapy, Hollywood peel laser hingga botox.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Masing-masing punya manfaat yaitu menyehatkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, menghilangkan kerutan, mengencangkan wajah, mengecilkan pori-pori, menimalisiri penuaan dan sebagainya.

Sementara untuk perawatan tubuh terdapat Fat Freezing Treatment. Manfaatnya untuk merampingkan bagian tubuh yang dirasa memiliki tumpukan lemak berlebih.

"Selain itu, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan Immune Booster ya," ucap dr Georgia Nadia,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini